Yamaha akan meluncurkan matic Unisex

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar dari detik bahwa yamaha india akan segera meluncurkan skutik baru untuk pasar india. woh di india toh ternyata, nah nama skutik ini malah terbilang unik gan. namanya saja yamaha Unisex, seperti apa sich bentuknya.

Nah rencananya motor ini akan diperkenalkan tahun depan dalam gelaran Auto expo 2014 mendatang. skutik ini bukan untuk wanita saja namun untuk pria juga sangat cocok terangnya. Nah motor ini akan di posisikan sebagai skutik entry level untuk menahan gempuran skutik honda yakni honda activa.

Motor ini direncanakan akan memakai produk lokal dari india sebesar 90% wah disinyalir ini akan lebih murah dari kompetitor. Skutik ini akan memakai mesin yang sama dengan yamaha Ray dengan kapasitas 113cc namun nantinya akan ada pilihan lain yakni dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc. gimana gan, kira-kira tertarik tidak?

semoga berguna.

Gambar
amoy cantik

salam kebo putih

25 Comments

  1. mosok namanya unisex gan
    yg ane baca namanya tetep Ray cuma dimaksudkan tidak membeda2kan gender lagi karena sebelumnya Ray di iklan yamaha india hanya mengkhususkan kalo matik Ray itu buat perempuan alias blunder sama seperti iklan di indonesia yg membeda2kan gender laki perempuan

    makanya Ray disana kurang boming selain itu juga karena 3S yamaha india belum bagus padahal Ray banyak peminat

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*