jump to navigation

Yamaha akan meluncurkan matic Unisex October 31, 2013

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar dari detik bahwa yamaha india akan segera meluncurkan skutik baru untuk pasar india. woh di india toh ternyata, nah nama skutik ini malah terbilang unik gan. namanya saja yamaha Unisex, seperti apa sich bentuknya.

Nah rencananya motor ini akan diperkenalkan tahun depan dalam gelaran Auto expo 2014 mendatang. skutik ini bukan untuk wanita saja namun untuk pria juga sangat cocok terangnya. Nah motor ini akan di posisikan sebagai skutik entry level untuk menahan gempuran skutik honda yakni honda activa.

Motor ini direncanakan akan memakai produk lokal dari india sebesar 90% wah disinyalir ini akan lebih murah dari kompetitor. Skutik ini akan memakai mesin yang sama dengan yamaha Ray dengan kapasitas 113cc namun nantinya akan ada pilihan lain yakni dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc. gimana gan, kira-kira tertarik tidak?

semoga berguna.

salam kebo putih

Comments»

1. Ferboes Richardson - October 31, 2013

Pertamax

Ferboes Richardson - October 31, 2013
orong-orong - October 31, 2013

hayah

orong-orong - October 31, 2013

weleh

2. rusman - October 31, 2013

namanya kok aneh ya

orong-orong - October 31, 2013

iya, aneh apa unik ya

3. Ferboes Richardson - October 31, 2013

Keduax

4. Ferboes Richardson - October 31, 2013

Gagal borong podium

orong-orong - October 31, 2013

jangan serakah, wkwkwk

5. Ferboes Richardson - October 31, 2013

Baru ngeh, kok status blognya ga ditampilin mas?

orong-orong - October 31, 2013

status ga ditampilin gimana?

Ferboes Richardson - October 31, 2013

Maksudnya hits blognya. Salah paham nih…

orong-orong - October 31, 2013

ga tau jeee

6. redbike92 - October 31, 2013

modele koyok vario
dimasukno Indonesia gan
ambek Xeon ngeroyok Pario 125

orong-orong - November 1, 2013

wah jadi seru tuh kalo keroyokan

7. ipanase - October 31, 2013

semoga laku

orong-orong - November 1, 2013

amin

8. Kobayogas - October 31, 2013

Twrtarik bamgeettt … Sama yg paling bawah…

http://kobayogas.com/2013/09/25/nvl-atau-cbsf-cbsf-atau-nvl/

orong-orong - November 1, 2013

ambil aja

9. yogieza - October 31, 2013

skutik?
cape deh😛

orong-orong - November 1, 2013

weleh

10. Duinnn - November 1, 2013

Yang penting bonusnya bukan unisex.🙂

orong-orong - November 2, 2013

weleh

11. Dide - November 2, 2013

mosok namanya unisex gan
yg ane baca namanya tetep Ray cuma dimaksudkan tidak membeda2kan gender lagi karena sebelumnya Ray di iklan yamaha india hanya mengkhususkan kalo matik Ray itu buat perempuan alias blunder sama seperti iklan di indonesia yg membeda2kan gender laki perempuan

makanya Ray disana kurang boming selain itu juga karena 3S yamaha india belum bagus padahal Ray banyak peminat

orong-orong - November 2, 2013

ane juga lihat judul di berita disana begitu gan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: