Motogp 2013 sama seperti 2006

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan sehat saja. Well melihat motogp tahun ini kok ada sedikit rasa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ya. Tengok saja tahun kemaren dan sebelumnya juara dunia sudah dipastikan sebelum race motogp selesai.

Nah untuk tahun ini motogp belum ada juara dunianya dan akan di tentukan sampai seri terakhir di valencia pada akhir bulan ini. Wah berarti tambah seru saja perebutan juara dunianya. Sungguh diluar dugaan seri tahun-tahun kemaren saja bisa ditentukan pada sirkuit sepang maupun philips island, sekarang sampai seri terkhir sampai titik darah penghabisan.

Memang sungguh sengit perebutan juara dunia tahun ini, lorenzo yang sekarang jadi penantang utamanya menunjukaan superiornya pada 2 seri terakhir. Namun marc juga tidak mau mengalah.

Bedanya untuk motogp tahun 2006 adalah antara rossi dan hayden, kalau sekarang lorenzo dan marques. Kalau tahun 2006 saat itu rossi memimpin klasemen dengan perbedaan point cuma 8 dengan hayden. dan ternyata rossi mengalami crash dan harus puas di posisi ke 13 dan gelar juaranya hilang begitu saja didepan mata walaupun hayden saat itu cuma finish di urutan ketiga.

Nah untuk tahun ini, Marques memimpin dengan 13 poin dari lorenzo dan jika marques bisa finish di urutan ke empat saja sudah pasti juara dunia ada ditangannya. Nah sebaliknya jika terjadi kejadian yang sama seperti yang rossi alami, maka lorenzolah yang pasti akan juara dunia.

Gimana gan, seperti apakah race di valencia nanti, hanya Tuhanlah yang tahu.

Gambar

hayo wani karo aku?

salam kebo putih

26 Comments

  1. Thousands of travellers visit London every year to enjoy this amazing city.
    No worrying about late night arrivals disturbing you at night or
    listening to the sound of the elevator during all night.
    All the hotels provide daily housekeeping services to the guests.
    If you have children, you can never go wrong with
    this place.

  2. Supporters of the library hope that it will show other libraries how to adapt in response to an ever changing, digitalised
    society. The romantic city welcomes everyone with open arms.
    The famous diarist mentioned in his diary that he sat in this
    pub and ‘watched the fire grow’. All temporary exhibitions
    with admission fees are hosted in level 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*