Dorna berpihak pada spain????

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp tinggal 1 seri lagi dan akan menjadi seri terakhir dalam menentukan juara dunia. Siapa ya kira-kira yang jadi juara dunianya. memang cuma ada 2 kandidat yang akan menjadi juara dunia.

Mereka sama-sama dari negara spanyol, siapa lagi kalau bukan Marques dan Lorenzo. Akhir-akhir ini motogp selalu diwarnai dengan pembalap spanyol yang mengisi podium. Pembalap lain cuma bisa melihat dari bawah podium saja.

Nah ada rasa pikiran yang janggal dengan pikiran ane setelah melihat berita dan status di FB. Ada yang bilang Dorna lebih pro dengan pembalap spanyol, alasannya karena lorenzo dan marques langsung jadi pembalap utama pabrikan dari pada pembalap luar spanyol. Maksudnya tidak masuk ke tim satelit dulu baru masuk ke tim pabrikan.

Nah alasan inilah yang membuat sebagian orang berpikiran negatif dengan dorna yang selalu memberikan jalan bagi pembalap spanyol untuk bisa langsung ke tim pabrikan. Memang sich bener juga alasannya, tapi kalau dipikir HRC kan sponsor utamanya dari repsol yang berasal dari spanyol yang menyumbang ke dorna juga sangat besar (CMIIW).

Nah, menurut anda sekalian bagaimana dengan status yang menyebutkan kalau dorna berpihak pada spanyol? mohon pencerahannya.

Gambar

sabar ya gan

salam kebo putih

35 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*