AZAB BUAT PEREMPUAN YANG TIDAK MAU BERJILBAB

Gambar

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

Hai bro and sis sekalian hari ini adalah hari jum’at, saatnya mulai memberikan sedikit pencerahan tentang agama gan.
Wahai saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari Nabi Kita, Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam tentang Hijab. Jangan menyesal kelak di hari kiamat, bila anda tidak mau membaca dan mentaati nasehat ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim…

①. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya selain suaminya adalah;

‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya…!!!’’

②. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya adalah;

‘‘Digantung dengan rantai api neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini…!!!’’

③. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai adalah;

‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri..

semoga berguna,

Gambar

salam kebo putih

58 Comments

  1. waduh bakalan banyak melihat cewek dipanggang entar kalo kita dah ninggal ya??? tengok kiri kanan semua cewek dah masuk kategori gosonggg tuh gmn?!

  2. sering banget denger kek gni “gk pke jilbab gk apa2.. yg penting hatinya berjilbab”
    pie jal nek ngneiki???
    kbanyakan alesan klo mnurut saia

  3. masalah jilbab ato minumum berhijab memang susah untuk menyakinkan sodari/istri/anak perempuan kang, selalu banyak alasannya.
    Belum waktunyalah!
    Belum terpanggillah!
    bla bla bla…!
    padahal sudah ada perintahNya,
    itulah “hebatnya” serangan terhadap muslimin dari luar Islam lewat : fashion sangat luar biasa.
    Prihatin jika lihat kaum hawa berkerudung tapi pakaiannya masih kayak lontong (baca :”ketat”) 🙁

  4. Alhamdulillah…, di keluarga saya > nyokap, sepupu, kerabat, termasuk bokin n keluarganya > semua berjilbab model2 gambar di atas, terutama kalo keluar rumah mereka semua wajib berjilbab, biarpun jilbab modis > yahh minimal sdh berusaha mau menutup kepala..
    (mudah2an hati mereka > keluarga saya juga berjilbab, Insya Allah…)

    saya gak munafik n mengakui jika cewek cantik berjilbab modis spt gambar2 di atas, menurut saya lohh > malah bikin penasaran…, ini yang saya alami waktu baru kenal bokin, dalam hati saya waktu itu agak “ngeres” (ini bokin dibungkus fairing ehh jilbab aja bikin gue kelepek2 > apalagi di bikin model naked / terbuka, motor sport kalee, xixi… analogi spt itu) 😀

    yaa berjilbab modis ala sazkia mecca memang tetap terlihat “maaf” tonjolan dada / lekukan tubuh yang malah bikin mengundang mata penasaran, itu saya dulu waktu baru kenal bokin…, mudah2an bro-bro semua tdk spt saya !

    sesuai syariat islam, para muslimah wajib berjilbab n memang harusnya memakai pakaian lurus / longgar, biar tdk terlihat lekukan tubuhnya…, di indonesia yang rakyatnya mayoritas beragama islam > muslimahnya rata2 belum ke arah sana…, tapi berjilbab modis pun harus di ikuti dengan prilaku n hati yang tulus > jiwa n raganya harus konsisten dalam berbusana muslimah, jangan cuma kedok belaka !

  5. Ngeri azabnya. bahkan ada hadits yang menyebutkan kurang lebihnya, ‘wanita yang tidak berhijab tidak dapat mencium wanginya surga, padahal wanginya dapat tercium dari jarak sekian (jauh)’. wanginya surga saja tidak dapat, apalagi isinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*