Marques dapat hadiah mobil BMW

Gambar
hadiah bmw untuk marc marques

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, memang saat ini lagi rame orang buat artikel tentang gelar juara motogp. Namun ada yang bilang kok ane tidak buat artikel tentang kejuaraan motogp juga, tanya kenapa? Karena ane tidak ikut-ikut arus berita yang sama saja, baca artikel satu saja sudah tahu maksudnya kok mau dibuat lagi. isinya juga sama saja.

Nah kalau ini ada berita dari detik gan, ternyata Marques telah mendapatkan hadiah mobil dari BMW M6 coupe warna hitam. well sungguh beruntung sekali marques ini mendapatkan hadiah dulu sebelum race terakhir di lakukan. Marques mendapatkan hadiah karena sebagai best qualifier motogp musim 2013, dan dia pantas mendapatkannya.

Aku kapan ya, ngimpi sik. belum memastikan gelar juara dunia saja sudah mendapatkan mobil sport mewah dari bmw, opo ora ngowos tenan.

BMW M6 Coupe dibekali mesin V8 4.395 cc berteknologi M Twin Power Turbo, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic serta dikombinasi Active M Differential.

Mesin V8 M Twin Power Turbo ini sanggup menghasilkan tenaga 560 hp pada 6.000 – 7.000 rpm dan torsi maksimum 680 Nm pada putaran mesin 1.500 dan 5.750 rpm. Diklaim BMW, mobil sport M6 Gran Coupe hanya perlu 4,2 detik untuk melesat dari 0-100 km/jam.

Gambar

awan2 nyuci motor yo ngeneki

salam kebo putih

38 Comments

  1. Enak yow dadi pembalap moto gp, motor ra kari tuku digaeke khusus sesuai spek pembalap masing2, iseh entuk bayaran… pretasi bagus bonus BMX eh.. BMW, nakanu sesok ayo ndaftar dadi pembalap moto gp ae kang ora sulit kok trek lurus tinggal gas puol, sebelum belokan rem puol, masuk tikungan buat pemula sementara motor ngak usah miring cukup pantat saja yang dimiringkan ( contoh balap bebek indonesia ) :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*