Hoby vespa

lml-dalam

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru sempet nich buat artikel tentang Hoby dengan sepeda motor vespa. Anda semua tahukan yang namanya vespa? yuph, vespa adalah salah satu brand dari negeri italia yang dulu pernah menjual sepeda motornya di indonesia kemudian mengundurkan diri dan kini kembali lagi ke indonesia.

Namun yang akan ane bicarakan disini tentang vespa 2 tak jaman dahulu bukan yang sekarang. Yang namanya hoby memang tidak bisa dipisahkan dengan kesenangan sesorang. Biar bagaimanapun yang namanya hoby tidak bisa dibantah lagi dengan alasan apapun.

Cerita ini bermula pada hari minggu kemaren, ane maen ke tempat saudara ane ( tongseng balap )di daerah joglo. Nah pada saat disana sebelah warungnya ada 2 orang yang membetulkan motor vespa 2 tak. Nah ane tanya kepada saudara ane tuh, siapa dia dia jawab orang sebelah yang punya toko percetakan. kok malah mainan vespa tanya ane, tidak tahu tuh, padahal orang kaya mobil juga ada tapi lebih senenge vespa katanya.

vespa_px_1977

Byuh, orang kaya lebih memilih vespa 2 tak daripada jalan-jalan pakai mobil sendiri, ane juga heran pada waktu itu. MOSOOOOK? iya lha wong punya toko percetakan juga punya rumah punya mobil kan termasuk orang mampu. kok malah sering main dengan oli samping dan knalpot ngebul. Padahal motor sekarang kan lebih bagus tidak ngebul dan gampang perawatannya.

Nah, inilah yang dinamakan hoby, walau apapun yang terjadi tetap pada pilihannya. saudara ane bilang ke ane katanya kalaupun dikasih vespa seperti itu dia tidak mau. katanya ribet di perawatannya. dan banyak masalahnya katanya.

well, ternyata dia punya 3 vespa gan. ternyata hobynya memang vespa. Baigaimana gan, memang kalau rasa itu tidak pernah bohong.

426692_537878296253804_264472951_n

salam kebo putih

50 Comments

  1. model klasik yg ga pernah punah 😀
    Apa lg mlirik 946 wiiiih mangtaaaap…. Desian jadul material kwalitas tinggi, mesin modern dan harga yg gila heheheee….
    Tpi gimnapun bentuknya,seni itu tak ternilai harganya…. Bagi yg keracunan vespa , duit bukan msalah heheee… Bicara vespa bicara gaya hidup dan hobby….

  2. Pokoknya asyiklah pk vespa ,, walo byk yg ngomong vespa tuh ribet,susah n kurang kerjaan ,, tp smua kembali ke hobi n selera aj 🙂 PISS ,, asyiknya naek vespa CROT

  3. absen gan….
    saya ada vespa dirumah, strada 86 biru tua sama super 72,vespa strada saya dalam 2 bulan ini dah 2 kali ganti seher, as kruk juga oblak sehingga katup rotari/isapan bocor.
    bukan vespa namanya kalo gak mengerjai yg punya, tapi ane tetep demen karena naik vespa tu di jalan kesannya laen drpd yg laen,walaupun larinya memang bener2 lemotz.
    kalo lewat ringroad jogja sering disalip cewek2 pake matik jepang, ane cuma bisa mbatin “ndisiko kono nduk”….mau ngejar dah kehabisan napas duluan
    😀

    😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*