Rossi tidak jadi ke indonesia

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Kabar dari motogp lover’s lagi gan, ada kabar bahwa kang Rossi tidak bisa datang lagi ke indonesia akhir bulan ini di karenakan Arisan RT ada jadwal yang padat. Woh, padahal rossi nich yang paling di tunggu-tunggu penggemarnya di indonesia.

Berawal dari berita kemaren yang katanya Rossi dan lorenzo akan datang lagi ke indonesia untuk menghadiri acara Yamaha Asean Cup di sentul bogor jawabarat indonesia. Namun ada kabar lagi yang mengatakan kang rossi tidak bisa datang karena jadwalnya padat. Mungkin lagi mempersiapkan timnya di moto3 jadi tidak bisa mengahadirinya ( bayaranya kurang ).

Namun tidak perlu berkecil hati sob karena lorenzo dipastikan bisa datang ke indonesia lagi gan, siapa tahu meluncurkan produk barunya Yamaha V-ixion sarungan. Kalau bicara produk ini masa mau dilaunching dekat ini kan rumornya masih tahun depan. Eits ingat !!! kemaren NVL diluncurkan siapa dan kapan? terus diproduksinya kan tidak saat itu juga, ada jeda beberapa bulan setelahnya. ( jangan percaya, ini hanya opini pribadi ).

Setelah peristiwa itu ada pikiran yang sama seperti tahun kemaren, yang saat peluncurannya tidak sama dengan jadwal produksinya. Kembali lagi ke acara Yamaha asean Cup, nanti akan dimeriahkan oleh beberapa artis kondang ibukota gan siapa lagi kalau bukan brand ambasadornya yamaha NOAH band dkk.

Katanya sich geratis, dicoba aja kesana gan kalau bayar ga jadi juga tidak apa-apa pulang lagi. Ingat di sentul gan acaranya tanggal 30 november – 1 desember 2013. Kalau ane ditanya ” ente juga kesana tidak?” maka ane akan jawab ” Jelas tidak lah, wong ane ada acara sendiri dirumah”.

semoga berguna

Gambar

hayo siapa tadi yang reques ini?

salam kebo putih

25 Comments

  1. Aura kasih ke acara yamaha cup race atau tidak gan?
    nggak nyambung.
    VR lagi sibuk masalah late brakingnya m1 kurang joss, mungkin gara-gara ada partnya yang dipakai z1 di road race.
    ngawur.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*