Honda CB125 motor perang

Gambar

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, Ada kabar yang mencengangkan gan dari berita di detik. Tentang peperangan di afganistan, yang dilakukan oleh gerilyawan taliban dengan tentara amerika dan koalisi. Sampai kapan perang ini berakhir, bagaimana nasib rakyatnya yang setiap hari dipenuhi rasa kecemasan.

Nah yang paling menarik disini adalah kendaraan yang dipakai perang, bukan motor baru yang super canggih melainkan motor model lawas yang tangguh dan handal. Siapa lagi kalau bukan motor honda CB125, Woh motor berkapasitas kecil ini dipakai buat perang? Bagaimana bisa buat melarikan diri ya?

Menurut sumber dipilih motor honda CB125 karena motor ini sangat tangguh handal dan ekonomis. wow ini adalah salah satu pilihan yang tepat, pilihannya yang pakai velg jari-jari lagi. Lha kenapa kok tidak pakai motor sport full fairing yang bisa lari kencang ya? mungkin sangat disayangkan beli mahal-mahal kalau ketangkep musuh bisa rugi besar kali ya. wkwkwk ( hanya opini pribadi )

Nah kesimpulannya adalah ternyata diafganistan bisa memilih motor yang tepat buat perang. dan semoga konflik perang di negara afganistan cepat terselesaikan, Amiiiiiin. Damailah hai umat islam semua di dunia.

GambarGambar

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

63 Comments

  1. woii… tukang somay nyariin lu… katanya utang lu belum dibayar.
    sama si kumis raja batu akik kangen sama lu…
    hahahahahaha….

  2. Irit bandel tangguh pula nice choice,bukan one heart tapi walau bagaimanapun honda lebih unggul ƗƗέƗƗέƗƗέ (ˆˆړ) nek sek saiki,,mbuh yo??

  3. Wuahh bener-bener ga kepikiran nih mas. Mantep konyol tapi fakta. Ternyata mmg motor tua Honda terbukti tangguh apalagi dinaikin utk perang.

1 Trackback / Pingback

  1. jual pulsa listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*