Lamborghini Aventandor

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Semakin hari kok berita semakin nyoss aja ya. melihat berita tentang produk mobil sport super mewah buatan italia ini kok tidak ada habisnya. Yuph mobil racikan lamborghini ini memang bukanlah mobil terkencang di dunia, namun mempunyai bentuk yang futuristik sekali.

Ane aja juga ngiler lihat model yang begituan, bentuknya emang tiada duanya desainernya sangat joss. Tapi jangan bergembira dulu bila belum tahu harganya. Harganya 14 milyar off the road di jakarta gan. nggur isoh ngowos tenan iki.

Mobil  ini hanya diproduksi secara terbatas cuma 200 biji gan untuk seluruh dunia, dan indonesia kebagian 12 unit dan kabarnya hanya indonesia saja yang mendapatkan jatah terbanyak untuk satu negara. Wow ternyata negara indonesia sekarang mulai di perhitungkan dalam otomotif dunia.

Dan tidak tanggung-tanggung gan, ternyata dari ke 12 unit tadi telah terjual habis oleh konsumen di indonesia dengan rincian 11 orang jakarta dan 1 lagi dari bandung. Weleh, sungguh mengenaskan sekali mobil dengan harga segitu sudah laku semua dan pasti untungnya juga besar bagi yang menjualnya.

Ternyata orang indonesia banyak orang kayanya ya, beli mobil dengan harga segitu seperti beli kacang goreng saja. Ane cuma bisa ngiler aja karena mimpinya kelamaan. Bangun-bangun sudah siang, berangkat kerja sana. wkwkwkk

Gambar

cakeb banget ya mobilnya, ane mau

salam kebo putih

39 Comments

  1. wah montor Aventador aja laku 12 unit di Indonesia, ya gimana ya
    kalau orang kaya udah seneng, yo dibeli saja walaupun harganya 14 milyar belom pajak hehehe
    btw, negara ini negara maju apa negara miskin sih?
    orang kaya beli mobil 14 milyar
    pak tani makannya senen kemis gara2 berasnya dibeli kemurahan sama pak Tengkulak :mrgreen:

  2. nonton akselerasi + top speed ning mbakyu tube mung iso ndomblong..joss tenan mobil iki,tapi tetep apik veneno dan nunggu kehebatan si egoista..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*