Pecinta vespa

Gambar

Hai Bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. Maaf baru bisa buat artikel ini gan, karena jadwalnya sudah ada kemaren. Kemaren dapat email dari bro Irongixx /pandan ( maaf tidak tahu nama aslinya ) yang isinya tentang vespa miliknya. Terima kasih bro atas kiriman gambar vespanya.

Ada beberapa gambar vespa yang berbeda bentuk dan jenisnya pada lampiran itu, dan ada kegiatan antara kelompok penggemar vespa sepertinya. Memang yang namanya cinta pada sesuatu itu tak mungkin akan berpaling begitu saja. Walaupun sekarang banyak bertebaran motor baru yang ramah lingkungan beraneka ragam namun kalau sudah cinta sama vespa ya tetap merawatnya.

Komunitasnya pun sangat solid gan, ane akui inilah salah satu komunitas yang mempunyai solidaritas sesama kendaraan mereka. Siapa sich yang tidak tahu vespa mogok dijalan, pasti ada temannya yang membantu, nah seperti inilah yang harus kita tiru dengan tidak pandang bulu dijalan.

Vespa is never die, maju terus vespa. ” Kalian Luar Biasa “

Image006Image008aImage010IMG_20130901_085130IMG_20130901_085157IMG_20130901_085226IMG_20130901_085245IMG00047-20111203-1204IMG00134-20120930-1447

pict by irongixx

BS0a1IYCIAAvtwx

ane juga naik vespa

salam kebo putih

42 Comments

  1. vespa sih mesin berpendingin jadul yg paling sempurna menurut ku. mesin motor heavy duty tahan dihidupin bejam-jam meskipun tidak dijalankan. kipasnya itu lho sanggup meniup kencang keseluruh area mesin dari silinder, kopling sampai knalpot.
    coba kalo skutik persis seperti itu, mantap dah.

  2. Wahh, dimuat artikelnya, terima kasih banyak gan :beer πŸ˜€

    Sekedar tambahan (ciailee) :p , yg ungu-krem itu thn 62 mesin sehat body kokoh cuman cat aja blentang belntung sering ane pake tp bukan utk kerja atw harian, turing jg pake ini.

    Dan yg excel (thn 94) lg direstorasi, mesin udh beres tinggal rapihin body sm kelistrikan, nunggu celengan cukup , :mrgreen: part masi full ori :ngiler

    Yg biru ceper thn 64, itu kluarnya pas ada event aja, baru sekali dibawa turing ke jogja, brkt via selatan balik jkt via semarang pantura.

    Sm 1 lg super tahun 74 kalo itu udh abis, dipake sampe abis, ga ada photonya, sisanya cuman mesin itu jg taro di kolong tempat tidur… wkwkkw

  3. saya ada vespa dirumah, strada 86 biru tua sama super
    72,vespa strada saya dalam 2 bulan ini dah 2 kali ganti
    seher, as kruk juga oblak sehingga katup rotari/isapan
    bocor.
    bukan vespa namanya kalo gak mengerjai yg punya,
    tapi ane tetep demen karena naik vespa tu di jalan
    kesannya laen drpd yg laen,walaupun larinya memang
    bener2 lemotz.
    kalo lewat ringroad jogja sering disalip cewek2 pake
    matik jepang, ane cuma bisa mbatin β€œndisiko kono
    nduk”….mau ngejar dah kehabisan napas duluan

    :lo:

    πŸ˜€

    • strada napasnya panjang2, super 74 ane jg pake “gear nanas borobudur” punya strada.

      krukas nya dibenerin dulu gan, trus tambah daging isapan, seher pake punya excel…

      kalo setingan karbu bener, pengapian bagus, karet2 sasis bagus. ga lemot jg gan, akselerasi bisa di adu sm pikson

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*