Suzuki Wagon R di ekspor ke pakistan

Gambar
Suzuki wagon r

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar yang mengatakan pihak suzuki akan mengekspor produk andalan mobil murahnya memang benar. Sudah di ketahui khalayak umum kalau suzuki bermain untuk pasar ekspor, entah itu produk roda 4 maupun roda 2 nya.

Setelah pihak Suzuki memenuhi seluruh regulasi kebijakan kendaraan bermotor roda empat yang hemat energi dan harga terjangkau, Maka Suzuki karimun wagon R siap untuk diproduksi dan di pasarkan. Akan tetapi targetnya tidak hanya untuk pasar dalam negeri saja melainkan untuk pasar ekspor juga.

Dan pada tanggal 28 November 2013 akan jadi ajang perdana untuk suzuki mengekspor Karimun Wagon R nya ke luar negeri. Dan direncanakan akan sampai akhir tahun 2014 dengan jumlah total 12.000 unit akan dipasarkan di pakistan sana. Kami juga sedang minta Wagon R untuk diekspor ke pasar Eropa Timur dan Afrika Selatan,” beber Endro Nugroho, Direktur Pemasaran SIS 4W, di BSD, Tangerang selatan.

Untuk tahap awalnya akan di kirim 48 unit dahulu, kemudian akan diringkatkan jumlah ekspornya hingga 12.000 unit. dalam hal ini akan dikirim dalam bentuk CKD alias masih pretelan dan akan di rakit di tiap-tiap negara yang di kirimnya.

Tidak heran jika Suzuki menginvestasikan uang sebesar 10 triliyun untuk menjadikan Suzuki Indonesia sales menjadi lebih signifikan. Jadi bersabarlah gan, suzuki sudah bangun pabrik baru lagi di cikarang.

semoga berguna

Gambar
kembar cantik

itu mobil apa sich kok imut-imut

salam kebo putih

18 Comments

  1. Sudah ada di draft, males ngetiknya, liat langsung di Semarang kekkekek…
    Plastiknya mirip APV banget, tp karena murah ya oke lah..drpd Agya atau Ayla sih ay pilih ini ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*