jump to navigation

Suzuki Wagon R di ekspor ke pakistan November 19, 2013

Posted by orong-orong in mobil, Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar yang mengatakan pihak suzuki akan mengekspor produk andalan mobil murahnya memang benar. Sudah di ketahui khalayak umum kalau suzuki bermain untuk pasar ekspor, entah itu produk roda 4 maupun roda 2 nya.

Setelah pihak Suzuki memenuhi seluruh regulasi kebijakan kendaraan bermotor roda empat yang hemat energi dan harga terjangkau, Maka Suzuki karimun wagon R siap untuk diproduksi dan di pasarkan. Akan tetapi targetnya tidak hanya untuk pasar dalam negeri saja melainkan untuk pasar ekspor juga.

Dan pada tanggal 28 November 2013 akan jadi ajang perdana untuk suzuki mengekspor Karimun Wagon R nya ke luar negeri. Dan direncanakan akan sampai akhir tahun 2014 dengan jumlah total 12.000 unit akan dipasarkan di pakistan sana. Kami juga sedang minta Wagon R untuk diekspor ke pasar Eropa Timur dan Afrika Selatan,” beber Endro Nugroho, Direktur Pemasaran SIS 4W, di BSD, Tangerang selatan.

Untuk tahap awalnya akan di kirim 48 unit dahulu, kemudian akan diringkatkan jumlah ekspornya hingga 12.000 unit. dalam hal ini akan dikirim dalam bentuk CKD alias masih pretelan dan akan di rakit di tiap-tiap negara yang di kirimnya.

Tidak heran jika Suzuki menginvestasikan uang sebesar 10 triliyun untuk menjadikan Suzuki Indonesia sales menjadi lebih signifikan. Jadi bersabarlah gan, suzuki sudah bangun pabrik baru lagi di cikarang.

semoga berguna

itu mobil apa sich kok imut-imut

salam kebo putih

Comments»

1. wisnu3ds - November 19, 2013

agak-gaka gimana gtu mobilnya yah masbro….kaya karimun jadul di celupin ke minyak tanah….

orong-orong - November 21, 2013

terus dibakar?

wisnu3ds - November 21, 2013

lah karet gelang ditaroh ke minyak tanah kan melar…

orong-orong - November 21, 2013

terus disulut api kan mudah terbakar

2. monkeymotoblog - November 19, 2013
orong-orong - November 21, 2013

emang

3. ari - November 19, 2013

mobil kotak😀

orong-orong - November 21, 2013

agak gimana gitu

4. Kobayogas - November 19, 2013
orong-orong - November 21, 2013

weleh suka-suka

5. Duinnn - November 19, 2013

Sip, indonesia jadi basis produksi.

orong-orong - November 21, 2013

dan pengekspor

6. Kobayogas - November 19, 2013

Sudah ada di draft, males ngetiknya, liat langsung di Semarang kekkekek…
Plastiknya mirip APV banget, tp karena murah ya oke lah..drpd Agya atau Ayla sih ay pilih ini ya..

orong-orong - November 21, 2013

woh seleranya juoss

7. cicak kreatip.com - November 19, 2013
orong-orong - November 21, 2013

lumayan

8. z1 rider kndal - November 19, 2013

mobil body kaleng krupuk. rivalnya agya. ayla. mirage. ckckck tambah macet kie. maka roda2 pun jadi pilihan. :mrgreen:

orong-orong - November 21, 2013

tetep aja macet, jalanan penuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: