Pemilukada Kisruh

Gambar

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini banyak berita yang menceritakan tentang hasil pemilukada yang berakhir ricuh. Kebanyakan di semua tempat pasti berakhir ricuh. Nah yang jadi pertanyaan, apakah sampai segitunya orang tidak percaya dengan anggota KPU? hingga terjadi pertentangan antara kedua pihak.

Bila di telaah lebih lanjut lagi memang sebenarnya ini adalah suatu fenomena yang terjadi di indonesia. Karena dimana saja suatu tempatnya pemilukada selalu berakhir ricuh ( saling bentrok ). memang kejadian ini sungguh diluar dugaan, banyak pihak yang kecewa karena orang yang didukungnya kalah.

Gambar

Inilah indonesia yang menjunjung prinsip ” Siap menang, tapi tidak Siap kalah ” banyak fasilitas-fasilitas umum yang jadi korban hingga sampai ada korban jiwa. Namun mereka berpendapat bahwa kamilah yang benar itu yang susah untuk menjadikan negara ini untuk tetap solid.

Majulah bangsaku, majulah negaraku. Jangan saling mencaci dan terpecah belah, kita ini satu bangsa dan satu negara. Jayalah selalu negaraku. MERDEKAAAAAAAAAAA.

Gambar

Damai ya gan, kita saudara

salam kebo putih

18 Comments

  1. ya bginilah tradisi pemilukada… Gak ada yg bisa mnerima kekalahan…. Ya klo mo menang smua pie critanya yak….????????? Hahaaa….
    Dunia politik smakin uedaaan…. Fsilitas umum yg gak ada sangkut pautnya jdi ssaran emosi dri kkalahan…
    Brebut jbatan untuk lahan korupsi klo terpilih wkwkwk…..
    Yg lg hot”nya skrang insiden sling srangnya abri dan polri.. Gmana bisa ngarapin kestabilan keamanan jika pengamannya itu sndiri sling bentrok… Haduuuuuuh mau di bawa kmana negeri ini???? Huuuuuuff….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*