jump to navigation

Inilah Hacker canggih dari indonesia November 24, 2013

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Tahun 2001, Geovedi mendirikan C2PRO Consulting, perusahaan konsultan TI umum untuk lembaga pemerintahan. Ia juga mendirikan dan mengoperasikan perusahaan konsultan keamanan TI Bellua Asia Pacific pada tahun 2004, kemudian berubah nama menjadi Xynexis International. Ia lalu mendirikan perusahaan jasa keamanan Noosc Global pada tahun yang sama. Ketika sistem telekomunikasi nirkabel baru masuk Indonesia tahun 2003, Geovedi sudah diminta menjadi pembicara di Kuala Lumpur tentang bahaya sistem tersebut. Pada tahun 2004, ia disewa Komisi Pemilihan Umum untuk mencari tahu pelaku penjebol pusat data penghitungan suara pemilu dan berhasil.

Geovedi mengaku pernah meretas dua satelit Indonesia dan Cina milik para kliennya. Saat itu ia diminta menguji sistem keamanan kontrol satelit dan melihat adanya kemungkinan untuk menggeser atau mengubah rotasinya. Ia sempat menggeser orbit satelit Cina dan membuat kliennya panik karena agak sulit mengembalikan orbit suatu satelit. Dengan bahan bakar ekstra, satelit tersebut akhirnya berhasil dikembalikan ke jalurnya. Tetapi untuk satelit Indonesia, Geovedi mengaku hanya mengubah rotasinya saja.

Saat ini ia menetap di London dan sering diwawancarai tentang sistem keamanan satelit, keamanan perbankan, dan penegakan hukum. Dalam wawancara dengan Deutsche Welle, Geovedi mengatakan bahwa dengan kemampuannya, ia bisa mengendalikan jaringan Internet di seluruh Indonesia, mengalihkan lalu lintas datanya, mengamati lalu lintas data yang keluar masuk, dan memodifikasi semua transaksi keuangan, namun ia tidak tertarik melakukannya. Media sering menyebutnya sebagai contoh orang-orang yang terkenal di industri IT dengan mengandalkan otaknya saja tanpa gelar akademik.

Wow ternyata dia seorang hacker kelas international gan, ane salut padanya. ternyata banyak orang pintar indonesia beralih ke luar negeri, apa karena indonesia tidak menghargai kemampuan mereka ya.

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. ipanase - November 24, 2013

hacker buka buka an?

orong-orong - November 25, 2013

buka profil aja

2. belalangmerah - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

kui bonus dudu hacker

3. Duinnn - November 24, 2013

Belajarnya bagaimana orang pintar seperti itu? Katanya masih ada satu lagi, tapi lupa namanya.

orong-orong - November 25, 2013

woh bukan ane loh gan

4. masshar2000 - November 24, 2013
orong-orong - November 25, 2013

di indonesia

5. brigade jalan raya - November 24, 2013

Hikmahnya apa saja nih😀

orong-orong - November 25, 2013

sebenarnya bisa untuk menjaga negara indonesia namun negara tidak begitu mengharapkannya

6. potretbikers - November 24, 2013

Inilah Indonesia tercinta, selalu saja mengensampingkan orang berkemampuan tinggi seerti ini. Inget zamannya Pak Habiebie, sampai diminta Jerman…ckckck #ironis dan menyedihkan….

http://potretbikers.com/2013/11/24/subtitusi-kones-atas-minerva-gtr-170/

orong-orong - November 25, 2013

sampai sekarang pak habibie bekerja untuk jerman

potretbikers - November 26, 2013

Nah kan, gimana coba?? Hemss….

7. tzuwanto - November 25, 2013

Amfuun dijaah:mrgreen: #membayangkanbonusmelambaipadaku

orong-orong - November 25, 2013

tp ngimpi

tzuwanto - November 25, 2013

Wakakakakakak..

8. ekomoker - November 25, 2013

ane ga ikut2 gan sumfah ane fukan hekel……😀

orong-orong - November 25, 2013

ente kan bloger

9. ari - November 25, 2013

mempunyai orang2 yang pintar tapi ngak pernah di pakai…..indonesia namanya

orong-orong - November 25, 2013

itulah indonesia

10. ninja150ss - November 25, 2013

dasar tungkel tuh pemerintah kita…
punya aset y digunakan lah,,,tolol sih,ada org pinter kek gitu seharusnya bisa utk pertahanan indonesia.
pemerintah emang tungkel..!!!!

orong-orong - November 25, 2013

banyak orang pinter yang pada lari keluar negeri

11. Mas Sayur - November 25, 2013

Wow ternyata dia seorang hacker kelas international gan, ane salut padanya. ternyata banyak orang pintar indonesia beralih ke luar negeri, apa karena indonesia tidak menghargai kemampuan mereka ya.
==========================================================

ITU INTINYA….

orong-orong - November 26, 2013

bener tidak bisa menghargai sama sekali, contohnya saja atlit berprestasi di puja2 giliran tidak berprestasi entah nasibnya tidak tahu

12. Mase - December 2, 2013

keren ni orang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: