jump to navigation

GSX-R150 Hanya 28jt rupiah saja November 26, 2013

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, mendengar kabar dari laskar suzuki yang menerangkan bahwa ada kabar baik tentang produk baru dari suzuki untuk model sportnya. Yuph model sport baru apalagi kalau bukan sport fairing GSX-R150.

Dan kabar yang menggembirakan itu adalah banderolnya tidak akan lebih dari 30 jutaan tetapi sekitar 28juta saja. wow bener po ra kuwi, mosok sport fairing cuma 28jt. Tapi memang begitu gan yang diutarakan oleh laskar suzuki sendiri.

Dan menurut kabar motor ini akan di impor langsung dari negerinya kareena kapoor alias india gan. Kok bisa semurah itu ya kalau motor CBU. Ingat gan, bagaimana bajaj menjual motornya dengan harga di bawah kompetitor. Motor sport yang setara dengan motor bebek jepang.

Untuk spesifikasi motor SUZUKI GSX150R yang diulas pada blog luar tersebut, rencananya memakai mesin 1 silinder 4 katup (klep), memakai pendingin cairan (Radiator/oil cooler), sistem injeksi bahan bakar dan memakai transmisi 6 percepatan.

Sepertinya Suzuki akan menempatkan motor sport ini antara Inazuma dan GS-150R. nah kalau sport fairing 150cc seharga 28juta kalau gs-150R kira-kira harganya berapa ya? sekitar 20jutaan kah?

Suzuki-GSX125R-1

semoga berguna

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. ahmadfaisolat - November 26, 2013

modelnya kayak gimana Pak? kyk gambar di atas?

orong-orong - November 26, 2013

Sepertinya, generasi GSX harus sama seprti gen cbr dan gen ninja

2. wisnu3ds - November 26, 2013

wow!!!…seriusan kah ini….

orong-orong - November 26, 2013

sepertinya serius suzuki

3. athleteriders - November 26, 2013

bentuke koyok bonuse kui

orong-orong - November 26, 2013

jelas

4. ipanase - November 26, 2013

mungkin sohc 4 klep😀 biar murah😀

orong-orong - November 26, 2013

sport kok sohc apa kata fbh wkwkwk

5. Herman-Arts - November 26, 2013

wah kapan ni kira2 ngaspalnya?

orong-orong - November 26, 2013

tahun depan gan, siapkan aja tabunganya

6. Mas Sayur - November 26, 2013

tambah lagi pemainnya…
r 15 blm nongol cbr lokal msh abu-abu..gsx sdh buka suara…

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/11/26/honda-pcx-150-masih-akan-bermain-sendirilawan-dari-yamaha-belum-akan-masuk/

orong-orong - November 26, 2013

tinggal nunggu kabar dari kawasaki, masih main di 150cc kah tahun depan?

7. Duinnn - November 26, 2013

Mungkin akan dipakai satria garuda setiap hari minggu pagi nantinya.
wait n see saja.

orong-orong - November 26, 2013

bisa jadi dengan sedikit sentuhan modif sayap dan paruh burung. wkwkwk

8. Ferboes Richardson - November 26, 2013

Kirain modelnya seperti yg diatas… Bisa pindah kelain hati deh kalo 28jeti:mrgreen:
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/11/26/cara-membedakan-kura-kura-brazil-jantan-dan-betina/

orong-orong - November 26, 2013

seperti yang bawah

Ferboes Richardson - November 26, 2013

Kurang ngegigit kalo seperti yg dibawah….. Kalo seperti yg diatas 28jeti… Dijamin… Bisa dipertimbangkan.imho

orong-orong - November 26, 2013

ente punya mahar 150jt baru bisa meminangnya. CMIIW

9. Ferboes Richardson - November 26, 2013

Tema ini lebih cepat bukanya daripada tema yg kemarin masbro.

orong-orong - November 26, 2013

ini di seting untuk hp juga, baru kemaren ane tahunya dikasih tahu bro anzahcry

Ferboes Richardson - November 26, 2013

Pantesan yg kemari berat banget, hp saya suka nge-blank kalo buka blog sampeyan:mrgreen:

orong-orong - November 26, 2013

ane juga baru tahu, kan bukan ahli IT ane

10. Kobayogas - November 26, 2013

Asik tambah banyak pilihan…
Hmm. Bonusnya bikin pengen ngerogoh..

http://kobayogas.com/2013/11/25/di-balik-selubung-ini-ada-motor-termahal-di-dunia/

orong-orong - November 26, 2013

ngerogoh dompet untuk beli?

Kobayogas - November 26, 2013

Buat esek esek…*eh

orong-orong - November 26, 2013

woh gitu to ternyata

Kobayogas - November 26, 2013
11. lesprivatsurabaya1 - November 26, 2013
12. fncounter - November 26, 2013

Wait and see….. atau seperti yang sudah-sudah……

orong-orong - November 26, 2013

sepertinya begitulah geliat suzuki

13. Apipblog.com - November 26, 2013

Kyaknya makin seru Nih….

orong-orong - November 26, 2013

panas dech sport 150cc

14. belalangmerah - November 26, 2013

wααααααασσσσωωωωωωω…… tp k lo gmbrnya no2 dr bwah mah msh pkir2

http://belalangmerah.wordpress.com/2013/11/26/dua-pembalap-binaan-honda-ke-ajang-moto-3-musim-depan/

orong-orong - November 26, 2013

jelek ya?

belalangmerah - November 26, 2013

Iya thu tp k lo yg paling bwah mah langsung embat wkwkwk

orong-orong - November 26, 2013

malahan

belalangmerah - November 26, 2013

Wkwkwkwk

15. r6 - November 26, 2013

nek bentuke koyo gambar no 1 mantep om…. tap turun ke no 2 weleh……….. kok koyo ngono/………. wkwkwkwkwwk

orong-orong - November 26, 2013

harga memang gak pernah bohong

r6 - November 26, 2013

jooossssssssssssssssssss

r6 - November 26, 2013

moso gambar 2 body belakang koyo p u l s a r kang

orong-orong - November 26, 2013

terinspirasi mungkin

16. masshar2000 - November 26, 2013

woh… bakalan laris manis nih…yg udah terlanjur beli yg haboh 150 cc bakalan galau
https://masshar2000.wordpress.com/2013/11/26/mbahnya-bloger-indonesia-siapa-dia/

orong-orong - November 26, 2013

tunggul hasil komparasi dululah

17. paman sam - November 26, 2013

yg merah jozzzzzz pasti moncer neh…… Siap” sport cc yg sma tenggelam… heheeee

orong-orong - November 26, 2013

weleh

paman sam - November 26, 2013

siap” neh kebo putih di salip ma GSX xixixixi….. Klo bner harganya sgitu,hhhmmm pinter suzi ngambil jln tengah untuk harga… Di atas nvl cb byson di bwah cbr 150r….. Tpi liat speknya dan test ridenya aja dlu… Apakah lbih tangguh dri adeknya satria FU heheeee….

orong-orong - November 26, 2013

byson mah sama motor apa saja di salip. tunggu review dululah bagaimana kehandalanya

paman sam - November 26, 2013

ngomong2 kpan neh brojolnya ????

orong-orong - November 26, 2013

pertengahan tahun depan

18. cicak kreatip.com - November 26, 2013

muanteppp bonusane bro heheh😀

orong-orong - November 26, 2013

weleh

19. ari - November 26, 2013

katanya suzuki th 2014 mau bangkit dari kubur

orong-orong - November 26, 2013

heleh, kayak gak tau suzuki saja

20. surya - November 26, 2013

merk jepang yg di buat di india, rata2 kualitasnya agak komplain.. msih bagusan yg buatan di indo.. katanya sih…

orong-orong - November 26, 2013

lebih bagusan yang buatan thailand

21. aji mumpung - November 26, 2013

buka lewat opramini, masih ada gangguan tampilan sebelum tulisan komen dibawah nickname didahului tulisan :
0
0
rate this.
hilangin biar tampilan lebih uenakkk..

orong-orong - November 27, 2013

wah nanti di cek dulu gan

22. Polenk - December 1, 2013

Model minimal sebagus FXR

orong-orong - December 2, 2013

harusnya

23. yogieza - January 9, 2014

28 juta kek duit 2juta 800ribu ckck

orong-orong - January 9, 2014

Murahkan

yogieza - January 9, 2014

murah sepeda onthel😀

orong-orong - January 9, 2014

Jelas

24. Devi Kurniawan - May 6, 2014

gambar bawah: suzuki-wo
😀
http://devmoto.blogspot.com/

25. Lebih dekat dengan Suzuki GSX-R250 | OrongOrong.Com - July 28, 2015

[…] 1. gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

26. heri - November 15, 2015

kok lampunya cumak 1lampu yah kayak robot kurang bgus gak sperti r15 atau cbr yg memiliki 2lampu

27. Percaya, Suzuki GSX-R150 akan bertenaga 23hp? | Cendollast7 - February 13, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

28. Bagaimana rupa GSX150R?? | OrongOrong.Com - February 13, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

29. Bagaimana rupa GSX150R?? | OrongOrong.Com - February 13, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

30. Yuk intip mesin suzuki satria fu injeksi | Cendollast7 - February 16, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

31. Penjualan suzuki satria FU naik, honda sonic turun | Cendollast7 - February 18, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

32. Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] CBR150R datang dari pabrikan berlambang S. Nama yang akan di sandang sport fairing suzuki adalah Suzuki GSX-R150R. Santer kabar bahwa motor ini sedang dalam proses pengembangan mungkin sekarang dalam tahap […]

33. Suzuki akan meluncurkan motor enduro tahun ini | OrongOrong.Com - April 28, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

34. Confirmed ; Suzuki GSX150RR ternyata masih menunggu | OrongOrong.Com - April 28, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]

35. Suzuki luncurkan RMX450Z limited edition | OrongOrong.Com - April 28, 2016

[…] gsx-r150-hanya-28jt-rupiah-saja […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: