jump to navigation

Seperti inikah all new Honda revo FI?? November 26, 2013

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? Banyak kabar beredar AHM akan segera meluncurkan produk bebek entry level mereka yakni honda Revo. Yup motor yang di gadang-gadang akan berubah sistem pengapian dari karburator ke injeksi ini paling belakang faceliftnya di bandingkan dengan para kompetitor.

Memang sich kalau kompetitor mengeluarkan produk yang benar-benar baru bukan menginjeksikan produk yang ada. Namun berbeda dengan langkah AHM ini yakni langsung merubah sistem pengapian nya serta facelift bodynya sepertinya. Bila di bandingkan dengan tetangga sebelah juga ketinggalan yakni negara thailand sudah lebih dulu menginjeksikan honda revonya.

Memang sich bentuknya masih sama dengan yang karburator yang ada di indonesia, cuma beda striping dan warna saja. Namun menurut penerawangan wak haji kok katanya desainya akan terlihat sporty dengan garis yang tajam dan meruncing ya. sangat berbeda sekali dengan bentuk yang ada di thailand.

Nah seperti apa sich honda revo FI di thailand? Cekibrot ;

Gambar

all new honda revo fi 2017

Tuh kan masih sama plek dengan bentuk revo karburator indonesia. Biasanya dalam suatu kawasan otorita itu bentuknya tidak akan berbeda jauh loh, contohnya dengan negara-negara tentangga lain pasti bentuk motornya akan sama saja. cuma beda di warna dan stripingnya.

Tapi ya tunggu saja kabar yang sebenarnya dari wak haji karena beliau sungguh bisa di percaya kok beritanya. Semua berita yang beliau utarakan 99% benar. jangan percaya kalau nanti bentuk revo FI akan seperti gambar yang di atas ya. Ini cuma lamunan ane aja.

salam kebo putih

Comments»

1. belalangmerah - November 26, 2013
orong-orong - November 27, 2013

selamat

belalangmerah - November 27, 2013

Xixixi

2. z1 rider kndal - November 26, 2013

jelek….

orong-orong - November 27, 2013

bukan selera indonesia ya?

3. rr150se - November 26, 2013

sistem pengapian? apa sistem pengkabutan bahan bakar? hehe

orong-orong - November 27, 2013

wah iyo, pengkabutan, wkwkwk

4. ari - November 26, 2013

revo FI kata wak haji bodinya bakalan runcing…

orong-orong - November 27, 2013

emang gan

5. macantua - November 26, 2013

Kok biasa aja ya.

orong-orong - November 27, 2013

begitulah

6. Duinnn - November 26, 2013

Thailand untuk masalah fi sepertinya lebih dulu walaupun desain body motornya sama seperti ninja 250 r karbu di Indonesia sedang di Thailand sudah injeksi cmiiw

orong-orong - November 27, 2013

betul, ninja malaysia juga lebih dulu injeksi

7. Ferboes Richardson - November 26, 2013
orong-orong - November 27, 2013

tidak di thailand

8. rusman - November 27, 2013

semoga lebih bagus dari yang ini

orong-orong - November 27, 2013

katanya mirip jupiter mx

9. silent - November 27, 2013

ko di bodi tengah sebelah kiri ada tulisan 15 dan sebelah kanan rc ya ,,, apa salah liat ya ,,,

orong-orong - November 27, 2013

emang bener gan

10. silent - November 27, 2013

silent
Your comment is awaiting moderation.
November 27th, 2013 at 8:23 am
0 0 Rate This
ko di bodi tengah sebelah kiri ada tulisan 15 dan sebelah kanan rc ya ,,, apa salah liat ya ,,,
======================================================
terjebak moderasi ,,,

orong-orong - November 27, 2013

maaf, baru buka

11. scnk - November 27, 2013
orong-orong - November 27, 2013

hiks

12. wongndeso94 - November 27, 2013

Mungkinkah sama? Pahe gtu loh.

orong-orong - November 27, 2013

kata wak haji seperti jupiter mx

wongndeso94 - November 27, 2013

Cc tetap?

orong-orong - November 27, 2013

sama

13. scnk - November 27, 2013
orong-orong - November 27, 2013

nyuuuuuuuuuus dah

14. Aa Ikhwan - November 27, 2013

bisa jadi

orong-orong - November 27, 2013

bisa bisa

15. Mas Sayur - November 27, 2013
orong-orong - November 27, 2013

kata wak haji ya?

16. achmadarif - November 27, 2013

jelek banget bentuknya jika dibandingin kompetitor

orong-orong - November 27, 2013

weleh

17. Mase - November 27, 2013

nah tampilane wes ganti sip…

orong-orong - November 27, 2013

tampilan opo kuwi?

Mase - November 27, 2013

blog brot

orong-orong - November 27, 2013

woh, jare isih enek masalah ki, nak enek sing arep komen nggo opera mini enek tulisan rate. piye carane ngilangi kang?

Mase - November 27, 2013

Woh nang gonku ora ki…wes joss….

orong-orong - November 27, 2013

nggowo opera mini po chrome?

Mase - November 27, 2013

Opera mini brot

18. gold wings - November 27, 2013

mudah mudahan lebih tajam aura sportnya!

orong-orong - November 27, 2013

setajam jupiter mx

19. peyek - November 27, 2013

jos pokoknya apalagi yg numpaki cewek diatas tadi🙂

orong-orong - November 27, 2013

mak nyuuuuuuuus

20. silent - November 27, 2013

apa mungkin cc nya jadi 115 ditambah embel2 RC ,,, REVO115RC ,,,

orong-orong - November 27, 2013

woh kurang tahu, tp selama ini kapasitas mesih honda dan yamaha tidak saling beradu kecuali sport 150cc

21. 4 Teratas Rider MotoGP merubah struktur Personal TimnyaOTOMOTIF | OTOMOTIF - November 27, 2013

[…] semoga semakin tangguh sajahttps://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/26/seperti-inikah-honda-revo-fi/ […]

22. Kode baru New Product Honda Terbongkar . . . Disinyalir varian New Megapro FIOTOMOTIF | OTOMOTIF - November 27, 2013

[…] tunggu tanggal mainnyahttps://sarikurnia980.wordpress.com/2013/11/26/seperti-inikah-honda-revo-fi/ […]

23. r6 - November 27, 2013

ELEK OM……………….. JAJAL NEK APIK ……….. APIKE SEBELAH NGENDI…??? HEHEHEHEHE :LOL:

orong-orong - November 27, 2013

waduh

24. ochimkediri - November 27, 2013

mudah2an yang injeksi masih bisa lari kencang😀

orong-orong - November 27, 2013

semoga aja gan, jangan cuma ngejar irit

ochimkediri - November 27, 2013

swiip…

25. masshar2000 - November 27, 2013
orong-orong - November 27, 2013

tp kok kata wak haji mirip jupiter MX, bikin penasaran aja


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: