Inilah beberapa komentar legenda motogp tentang marques

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp 2013 telah usai dan kini sedang rehat dan persiapan untuk musim depan. Dalam gelaran kemarin marques keluar sebagai juara dunia dengan beda poin tipis dari sang rival jorge lorenzo.

Meskipun telah usai namun berita tentang motogp masih di nanti penggemarnya, memang sich sampai saat ini motogp masih identik dengan valentino rossi. walaupun tidak jadi juara dunia namun daya pikatnya masih bertaji gan.

Nah banyak sekali yang meyebut marques beruntung pada tahun ini namun banyak juga yang mendukung marques untuk jadi juara dunia. Nah apa kata para legenda motogp tentang marques yang berhasil menyabet gelar juara dunia? cekibrot ;

1. Kenny Roberts :
Marquez mempunyai kemampuan untuk menggeber motor di tikungan dengan kemiringan yang sangat baik padahal gaya balapan seperti ini sangat sulit untuk dipertahankan namun Marquez mampu untuk melakukannya. Dan terbukti sudah bahwa Marquez sangat konsisten dengan gaya balapannya yang agresif dan sering mengabaikan keselamatan dirinya sendiri dengan menjadi juara dunia.

2. Kevin Schwants :
Marquez seperti anak-anak dengan semangat dan kepercayaan diri yang sangat tinggi dan merupakan orang yang ingin melahap semua tantangan yang tersaji didepannya. Marquez adalah pebalap yang mampu menikung dengan kemiringan ekstrim dan meleset beberapa mili saja sudah pasti motor akan terpental .

3. Wayne Rainey :
Marquez sangat liar di trek balapan dan sangat menyenangkan melihat ia menggila dengan motornya. Rainey berpendapat bahwa Marquez sangat antusias, bersemangat dan masih muda.
Ia dipastikan akan mendominasi MotoGP dalam waktu yang sangat lama.

4. Wayne Gardner :
Garder berkata bahwa Marquez sangat berbakat dan merupakan sensasi terbaru yang muncul dari Spanyol.
Marquez adalah pebalap yang sangat cepat beradaptasi namun terlalu berani mengambil resiko. Hal tersebutlah yang membuat Marquez adalah ‘bencana” bagi Pedrosa dan Lorenzo .

5. Valentino Rossi :
Marquez adalah gambaran dirinya dimasa muda namun dengan talenta dan kemampuan yang telah diupgrade.
Marquez mempunyai kesempatan menjadi pebalap terhebat sepanjang masa karena usianya yang masih sangat muda.

Nah loh, mereka menganggap marques memang pantas menjadi juara dunia dan ini adalah langkah awal yang bagus untuk marques. Namun jangan sampai terlena dengan pujian dari para legend tersebut karena musim depan dipastikan akan ada musuh yang lebih kuat lagi. Semoga tahun depan lebih seru dan mengangkan untuk para motogp lovers.

sumber ; motogp lovers

Gambar
SPG hot

sini tak payungi nak

salam kebo putih

21 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*