Kesan Inazuma

Gambar

Hanya ilustrasi

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. 2 hari sejak kemarin ane selalu ketemu dengan salah satu motor seperempat liter dari Suzuki. Siapa lagi kalau bukan Suzuki Inazuma ( bukan inazuma eleven lho ).

Sejak kemarin dan sekarang ketemu si inazuma, yang kemarin berwarna hitam dan tadi pagi berwarna merah. Saat pertama kali melihat waktu di samping ane pikir megapro lama ini, tapi kok bodynya gede dan panjang. setelah di amati dengan cermat oh motor Suzuki Inazuma to. Bagi yang tidak begitu tahu tentang otomotif mungkin juga akan megira megapro lawas modipan.

Bagi ane pribadi sich motor ini sepertinya memang cocok untuk touring karena kesannya yang naik motor nyaman banget dan kalem. Walaupun double silinder namun suara knalpot standartnya terbilang sunyi dan nyaris tak terdengar. Dengan body yang besar dan panjang namun sepertinya head seatnya pendek gan, dan si pengendara bisa menapakkan kaki dengan sempurnya. Ane aja naik kebo kalau berhenti tidak bisa menapak sempurna.

Menurut pandangan ane, memang motor ini kurang gahar bila dibandingkan dengan Z250 namun memiliki ciri khas tersendiri. Anehnya malah jadi pusat perhatian pada waktu di lampu merah gan, sepertinya orang juga pada baru mengetahuinya mungkin. Kan motor ini jarang banget berkeliaran di mana-mana karena peminatnya juga sedikit. Lain lagi dengan Ninja dan CBR hampir setiap hari pasti ketemu.

Coba kalau murah, ane juga pengen punya gan. Walaupun Ninja dan CBR lebih menggoda. jangan tanya dengan R25 karena belum di jual, toh belum juga terbukti kan. Mantab Suzuki tingkatkanlah kwalitasmu, dan jangan lupa pemasarannya dan 3Snya juga di tingkatkan bila ingin jualan moncer.

Gambar
gadis cantik berjilbab

woh woh

salam kebo putih

41 Comments

  1. jangan2 inazuma merah yg sering ane liat kalo dari arah depok. cm dia2 aja yg bawa tuh motor.

    tapi nasib inazuma gak secerah si kerudung putih gan.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*