jump to navigation

Kesan Inazuma November 29, 2013

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Gambar

Hanya ilustrasi

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. 2 hari sejak kemarin ane selalu ketemu dengan salah satu motor seperempat liter dari Suzuki. Siapa lagi kalau bukan Suzuki Inazuma ( bukan inazuma eleven lho ).

Sejak kemarin dan sekarang ketemu si inazuma, yang kemarin berwarna hitam dan tadi pagi berwarna merah. Saat pertama kali melihat waktu di samping ane pikir megapro lama ini, tapi kok bodynya gede dan panjang. setelah di amati dengan cermat oh motor Suzuki Inazuma to. Bagi yang tidak begitu tahu tentang otomotif mungkin juga akan megira megapro lawas modipan.

Bagi ane pribadi sich motor ini sepertinya memang cocok untuk touring karena kesannya yang naik motor nyaman banget dan kalem. Walaupun double silinder namun suara knalpot standartnya terbilang sunyi dan nyaris tak terdengar. Dengan body yang besar dan panjang namun sepertinya head seatnya pendek gan, dan si pengendara bisa menapakkan kaki dengan sempurnya. Ane aja naik kebo kalau berhenti tidak bisa menapak sempurna.

Menurut pandangan ane, memang motor ini kurang gahar bila dibandingkan dengan Z250 namun memiliki ciri khas tersendiri. Anehnya malah jadi pusat perhatian pada waktu di lampu merah gan, sepertinya orang juga pada baru mengetahuinya mungkin. Kan motor ini jarang banget berkeliaran di mana-mana karena peminatnya juga sedikit. Lain lagi dengan Ninja dan CBR hampir setiap hari pasti ketemu.

Coba kalau murah, ane juga pengen punya gan. Walaupun Ninja dan CBR lebih menggoda. jangan tanya dengan R25 karena belum di jual, toh belum juga terbukti kan. Mantab Suzuki tingkatkanlah kwalitasmu, dan jangan lupa pemasarannya dan 3Snya juga di tingkatkan bila ingin jualan moncer.

woh woh

salam kebo putih

Comments»

1. belalangmerah - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

woh

2. REC*303 - November 29, 2013

Saya sudah lihat GSR250R aka Inazuma Half Fairing warna biru
http://rec303.wordpress.com/2013/11/27/booth-suzuki-tokyo-motor-show-2013/
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

orong-orong - November 29, 2013

cakep enggak?

REC*303 - November 29, 2013

Keren birunya masbro

REC*303 - November 29, 2013

Cakep birunya

3. ipanase - November 29, 2013

gmana ya😀

4. lexyleksono - November 29, 2013

Kurang nendang keliatannya penjualan motor satu ini, di Jakarta masih sangat jarang terlihat di jalanan.

orong-orong - November 29, 2013

bener, promosinya kurang

5. Mas Sayur - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

nyaman banget ketone

6. cotto - November 29, 2013

Lebih menarik dg inahzuma yg dibawah..😀

orong-orong - November 29, 2013

kenal to?

7. Sigit - November 29, 2013

ane pernah liat melintas gitu ga langsung ngeh, taliatin agak lama, baru nyadar kalo tu inazuma😀

imo, gagah.. motor idaman tuh..

orong-orong - November 29, 2013

betul

8. Duinnn - November 29, 2013

Lebih gagah dari bang tigor 2000.

orong-orong - November 29, 2013

jelas

9. lesprivatsurabaya1 - November 29, 2013
orong-orong - November 30, 2013

emang

10. wongndeso94 - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

tengok ke dealer

wongndeso94 - November 29, 2013

Gak enek,,,nang dealer

11. fncounter - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

memang beda kang

fncounter - November 29, 2013

tp sayang belum pernah coba… sapa yang mau minjemin ya😀

orong-orong - November 29, 2013

coba ane punya, tak pinjemin sampean

12. Monkeymoto - November 29, 2013

Cakep mas, dan nyaman banget, saya pernah jajal dikit di bengkel pas serpis thunder 250. Desainnya emang segmented bgt sih ya

orong-orong - November 29, 2013

percaya mas kalau nyaman, fiturnya itu loh bikin ngiler

13. Monkeymoto - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

ra garing ngko

14. isal - November 29, 2013

jangan2 inazuma merah yg sering ane liat kalo dari arah depok. cm dia2 aja yg bawa tuh motor.

tapi nasib inazuma gak secerah si kerudung putih gan..😀

orong-orong - November 30, 2013

ane ketemu inazuma merah di taman tebet

15. sinbe - November 29, 2013

Asline lbh gagah dr digambar.

orong-orong - November 30, 2013

betul gagah dan ganteng

16. maulanaferdinand - November 29, 2013

bonusnya fresh dan sholehah, boleh di bawa pulang gan….?
buat temen hati ini:mrgreen:

orong-orong - November 30, 2013

silahkan

17. ari - November 29, 2013

ane baru satu kali lihat nih motor….

Kobayogas - November 29, 2013

Ay sering, tapi di foto…di jalan lom sekalipun

18. Kobayogas - November 29, 2013

http://kobayogas.com/2013/09/21/kangen-nyentul-euy/

Ini motor ga jelek, cuma kalah cakep aja dr yg laen. Cocok buat yang demen tampilan kalem (baca: bapak bapak :D)

orong-orong - November 30, 2013

ini selera ane gan, tidak pasaran

Kobayogas - November 30, 2013

Kalo ga mau pasaran jgn suka ke pasar…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: