jump to navigation

Masih nekat melawan arus? November 29, 2013

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya. Makin hari kok dapat berita kecelakaan yang dilakukan atas dasar kesengajaan si pelaku. Hingga terjadi korban jiwa sampai meninggal dunia. Memang yang namanya maut dan mati kita tidak ada yang tahu. Namun yang namanya mati dengan kekonyolan itu sungguh mengenaskan.

Seperti kejadian tadi pagi yang memberitakan bahwa ada pengendara sepeda motor vario 125 melawan arus dengan alasan telat mengantar anaknya pergi kesekolah. Namun naas bener orang ini langsung di hajar oleh pengendara CBSF yang melintas. Bagaimana tidak yang namanya melawan arus pasti tidak bisa terhindarkan tabrakan terjadi.

Dan ternyata si pengendara vario ini langsung meninggal seketika, sementara anaknya selamat dan pengendara CBSF luka-luka. Peristiwa ini memang sering terjadi di jakarta dimana para pengendara motor melawan arus untuk menghindari macet maupun mencari jalan pintas. Memang ini adalah jalur salah, tapi kenapa masih di pilih untuk melintasinya?

Ane sendiri bingung geleng-geleng sendiri dengan kelakuan biker di jakarta ini. Kadang ane juga jengkel sendiri dengan pelanggar seperti itu, namun apa daya kalau di nasehati malah berani melawan. Padahal udah tahu salah di bilangin malah menantang, opo ora ngenes tenan nak ngeneki.

Namun nasi sudah menjadi bubur, korban telah berjatuhan. hanya penyesalan yang ada sekarang, semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan. Alasan telat adalah hal yang lumrah, kenapa tidak bangun pagi terus jalan santai, kan enak. tidak telat dan buru-buru kemudian melanggar dan terjadi kecelakaan seperti itu.

Wahai biker semua semoga kejadian itu bisa kita ambil hikmahnya untuk tidak melanggar peraturan yang ada. Ingat keluarga di rumah menunggu, jangan sampai membuat mereka cemas.

nich beritanya ; di sini

Gambar

gadis cantik berhijab

salam kebo putih

Comments»

1. Ferboes Richardson - November 29, 2013
orong-orong - November 29, 2013

sip

2. abalabal - November 29, 2013

kdng yg sdh bnar aja msh bsa apes,

orong-orong - November 29, 2013

bener

3. Ferboes Richardson - November 29, 2013

Itu dia, saya juga bingung. Dibilangin malah ngajak gelut.
Pernah sekali negur sopir angkot yg mau putar balik dijalan 1 arah, saya tegur ga boleh bang… Eh dianya jawab gua yang bolehin… Saya nyolot… Muke gile lu…. Eh saya malah dipepet… Turun dari motor…. Mo ribut… Warga melerai… Akhirnya tuh angkot jalan lurus:mrgreen:
*dalam hati deg-degan…. Bonyok dah kalo ga ada yg misah:mrgreen:

_wah… Panjang kali lebar😀

orong-orong - November 29, 2013

panas gan kalau lihat pengendara melanggar gitu

4. bapakeVALKYLA - November 29, 2013

ya mau gimana lagi?
kadang kaya gitu sudah jadi tradisi…
mending waspada aja..

http://valkyla1723.wordpress.com/2012/01/20/melawan-arus-tindakan-berbahaya-yg-malah-jadi-budaya/

orong-orong - November 29, 2013

iya juga sich

5. rusman - November 29, 2013

semoga banyak yang mengambil pelajaran dari kejadian ini

orong-orong - November 30, 2013

semoga saja

6. belalangmerah - November 29, 2013
orong-orong - November 30, 2013

menyesal yang jadi korbanya

belalangmerah - November 30, 2013

Bener bngt gak salah apa2x jdi ikut sengsara…

7. sinbe - November 29, 2013

Moga bs jd pelajaran positip bagi para pengguna jalan.

orong-orong - November 30, 2013

amin

8. ms - November 29, 2013

inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

semoga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan tetap bisa meneruskan hidup.

orong-orong - November 30, 2013

amin

9. wisnu3ds - November 29, 2013

inalilahi…hahahaha, baru mo usul kalo blog ini bonusnya igo hijabers aja gimana?

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/11/29/uni-cub-%CE%B2-personal-mobilitas-yang-unik-dari-honda/

orong-orong - November 30, 2013

jum’at khusus hijab

10. Duinnn - November 29, 2013

Lagi lagi. Turut berduka, semoga menjadi pelajaran.

orong-orong - November 30, 2013

iya gan

11. badak - November 29, 2013

jujur ane salah 1 pelakunya,emang salah sih tapi kalo dah terlanjur overshoot(kebablasen)gimana?????
nyari putbal susah bener palagi yg 1jalur

orong-orong - November 30, 2013

kebaikan itu harus diawali dari diri sendiri

12. werengsawah - November 29, 2013

waaaaaaaaa bonusnya ehem-ehem, mungkin nanti bakal ada jipsy, alias jilbap sexy haha😀

orong-orong - November 30, 2013

woh, bisa jadi

13. vincent - November 29, 2013

orang tak berpendidikan dan tak punya perasaan. apa tidak sayang sama anaknya sampai2 menantang maut bersama anak2nya. miris

orong-orong - November 30, 2013

hadeuh

14. maulanaferdinand - November 29, 2013

mengenaskan……

sebagai owner CB150R, saya turut berduka cita…..😥

*memang benar kata pepatah “biar telat asal selamat”

orong-orong - November 30, 2013

bener gan

15. ari - November 29, 2013

meninggal sia2😦

orong-orong - November 30, 2013

sayang sekali

16. An_Syahri - November 29, 2013

walaahhh…. mesakne men mas… anake loh…

orong-orong - November 30, 2013

jadi yatim

17. monkeymotoblog - November 29, 2013
orong-orong - November 30, 2013

khusus hari jum’at kang

18. H3 - November 29, 2013

Berita nya miris ……
Bonuse ….. manis..

orong-orong - November 30, 2013

mak nyuss

19. ipanase - November 30, 2013

ogah

20. johansyah - December 2, 2013

lebih baik telat 10 menit tapi selamat sampai tujuan..
dari pd sampe lebih awal 10 menig tapi masuk rumah sakit/kuburan.

orong-orong - December 3, 2013

betul itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: