Masih nekat melawan arus?

Gambar
kecelakaan melawan arus

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya. Makin hari kok dapat berita kecelakaan yang dilakukan atas dasar kesengajaan si pelaku. Hingga terjadi korban jiwa sampai meninggal dunia. Memang yang namanya maut dan mati kita tidak ada yang tahu. Namun yang namanya mati dengan kekonyolan itu sungguh mengenaskan.

Seperti kejadian tadi pagi yang memberitakan bahwa ada pengendara sepeda motor vario 125 melawan arus dengan alasan telat mengantar anaknya pergi kesekolah. Namun naas bener orang ini langsung di hajar oleh pengendara CBSF yang melintas. Bagaimana tidak yang namanya melawan arus pasti tidak bisa terhindarkan tabrakan terjadi.

Dan ternyata si pengendara vario ini langsung meninggal seketika, sementara anaknya selamat dan pengendara CBSF luka-luka. Peristiwa ini memang sering terjadi di jakarta dimana para pengendara motor melawan arus untuk menghindari macet maupun mencari jalan pintas. Memang ini adalah jalur salah, tapi kenapa masih di pilih untuk melintasinya?

Gambar
pemotor melawan arus

Ane sendiri bingung geleng-geleng sendiri dengan kelakuan biker di jakarta ini. Kadang ane juga jengkel sendiri dengan pelanggar seperti itu, namun apa daya kalau di nasehati malah berani melawan. Padahal udah tahu salah di bilangin malah menantang, opo ora ngenes tenan nak ngeneki.

Namun nasi sudah menjadi bubur, korban telah berjatuhan. hanya penyesalan yang ada sekarang, semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan. Alasan telat adalah hal yang lumrah, kenapa tidak bangun pagi terus jalan santai, kan enak. tidak telat dan buru-buru kemudian melanggar dan terjadi kecelakaan seperti itu.

Wahai biker semua semoga kejadian itu bisa kita ambil hikmahnya untuk tidak melanggar peraturan yang ada. Ingat keluarga di rumah menunggu, jangan sampai membuat mereka cemas.

nich beritanya ; di sini

Gambar
gadis cantik berhijab

salam kebo putih

40 Comments

  1. Itu dia, saya juga bingung. Dibilangin malah ngajak gelut.
    Pernah sekali negur sopir angkot yg mau putar balik dijalan 1 arah, saya tegur ga boleh bang… Eh dianya jawab gua yang bolehin… Saya nyolot… Muke gile lu…. Eh saya malah dipepet… Turun dari motor…. Mo ribut… Warga melerai… Akhirnya tuh angkot jalan lurus :mrgreen:
    *dalam hati deg-degan…. Bonyok dah kalo ga ada yg misah :mrgreen:

    _wah… Panjang kali lebar πŸ˜€

  2. jujur ane salah 1 pelakunya,emang salah sih tapi kalo dah terlanjur overshoot(kebablasen)gimana?????
    nyari putbal susah bener palagi yg 1jalur

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*