Bagaimana rupa GSX150R??

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Ada kabar yang mengatakana bahwa suzuki GSX150R akan diperkenalkan pertama kali di dunia pada bulan february mendatang di negara india. woh lagi-lagi india kalau tidak di thailand, kenapa tidak indonesia duluan ya? Jangan tanya ane karena ane tidak tahu.

Nah menurut sumber nich ya, katanya akan menggunakan mesin DOHC terbaru dari Suzuki gan, yang pasti sudah FI seperti pada CBR150R dan KTM Duke 200. Nah kalau dapur pacunya saja sudah joss harusnya bentuknya juga tidak kalah joss dong. Mosok motor kencang bentuknya aneh, kan gak lucu.

Tapi tenang saja gan, menurut sumber bentuknya nanti adalah turunan dari mogenya Suzuki nich, Siapa lagi kalau bukan GSX1000R atau biasa di sebut Gixxer. wow opo ora ngowos tenan kalau turunan dari Gixer.

Kalau benar berarti pabrikan jepang melakukan desain comot mogenya serempak donk, hondakan CBRnya yang dipakai desainya, Kawasaki dengan ninjanya, dan Yamaha dengan YZFnya.

Sebenarnya bentuk gixer juga sudah sporty sich, tapi katanya nanti akan ada penyesuaian bentuk di kecilin sesuai dengan kapasitas mesin dan Shock depan yang awalnya Upside Down di ganti dengan bantuk konvensional biasa ( teleskopik ). Wah bikin ngiler aja nich kalau bener seperti itu dan dijual murah.

Dan menurut kabar banderol yang akan di sandang motor ini adalah hampir sama dengan kompetitor. wah semakin banyak pilihan saja nich motor sport 150cc berfairing. Ayo gan siapkan celenganmu untuk menebusnya nanti ( kalau suka ).

Image

ini india loh gan

salam kebo putih

Baca juga guys ;

23 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Percaya, Suzuki GSX-R150 akan bertenaga 23hp? | Cendollast7
  2. Yuk intip mesin suzuki satria fu injeksi | Cendollast7
  3. Penjualan suzuki satria FU naik, honda sonic turun | Cendollast7

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*