Komparasi Honda Verza dengan Suzuki GS150

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Kali ini ane mau ngebandingin 2 motor sport murah buatan AHM dan SIS nantinya. Kenapa nantinya? karena Dari suzuki belum bener-bener keluar produknya gan. Memang menarik sekali jika membandingkan kedua motor sport ini karena terinspirasi dari laskar suzuki gan.

Okelah Suzuki berencana akan mengeluarkan produk sport murahnya pada tahun depan dengan nama GS150. Entah seperti apa bentuknya nantinya, karena kata sumbernya suzuki lovers tidak suka dengan bentuk GS150 yang berasal dari india itu. Namun tak salahnya untuk membandingkan kedua motor sport ini.

Image

Langsung saja dari desain lampu memang kedua motor sport ini menyomot dari moge mereka masing-masing. Lihat saja perbandinganya gan, bagaimana? Suzuki menganut lampu dari GSX dan Verza dari gen CB.

Image

Untuk lampu belakang gs150 mengambil bentuk dari GSXnya sedangkan Verza masih menganut stoplamp megapro lawas. Memang sich selera orang beda-beda ya sesuai selera saja gan.

Image

Nah pada speedometer ini ternyata Suzuki GS150 terbilang lebih komplit gan dengan adanya indikator RPM dan gear pada mesinnya dan juga sudah digital. Pada Verza memang minim indikator RPM dan di sertai dengan jam. bentuk sich sesuai selera saja.

Image

Untuk engine sendiri ternyata Suzuki lebih superior gan dengan mengadopsi gigi sampai 6 percepatan. Namun untuk verza sendiri masih dengan 5 percepatan. padahal sama-sama motor murah dari suzuki menawarkan lebih.

Image

Nah yang terakhir adalah untuk shock breaker belakang walaupun sama-sama mengandalkan double shocknya namun pada suzuki menawarkan lebih dengan oli tabung yang terpisah. di honda sama dengan yang digunakan pada motor tigernya.

Nah kalau bentuk secara keseluruhan sich tergantung selera masing-masing, karena saya hanya membandingkan yang terlihat dengan seksama. monggo gan, bagi yang pengen beli motor sport murah ada 2 pilihan nantinya ( pada tahun depan ding ). Disimak baik-baik tentukan pilihan anda sesuai dengan selera anda.

Bukanya ane menggiring namun hanya sekedar share saja dari Bro laskar Suzuki, semoga berguna.

Image

motor sport bisa nungging gitu apa gak pegel ya?

salam kebo putih

63 Comments

  1. “motor sport bisa nungging gitu apa gak pegel ya?”

    Sebenarnya pegel doang. Tapi paling kasihan yang cowonya, gunungnya gagal nancap di punggungnya yg kesepian wekekekwkek

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*