MS bulan November yang lain pada turun, kawasaki malah naik sendiri

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Sampai di penghujung tahun 2013 ini honda makin mengokohkan diri sebagai raja market share di indonesia dengan mengukuhkan kue pasar sampai 60%. Yang benar saja, masa sampai 60%? bener brot tuh lihat datanya lagi ya.

Nah tetapi ada yang aneh pada penjualan bulan november kemarin gan, kenapa? Kalau semua anggota Aisi pada mengalami penurunan akan tetapi pihak Kawasaki malah sedang mengalami kenaikan. Weleh kok isoh? mungkin karena produk barunya itu loh, siapalagi kalau bukan barang dagangan titipan dari Bajaj yang phenomenal itu.

Memang para petinggi Aisi sudah memprediksikan pada akhir-akhir tahun pasar akan mengalami penurunan, karena adanya pergantian tahun dan menunggu motor-motor baru yang akan keluar tahun depan. Namun karena sekarang dolar juga naik terus membuat orang berpikir dua kali untuk membeli motor baru.

Nah kira-kira tercapai tidak ya para anggota aisi yang menargetkan tahun 2013 penjualan motor harus mencapai 8,1 juta unit? mengingat tinggal 1 bulan lagi. wis ngono wae thok.

Image

bisa enggak ya?

salam kebo putih

39 Comments

  1. setelah melakukan observasi secara mendalam dan menditail ternyata paha sebelah kiri abis keslongot itu yang dekat jempol..

  2. Trims Orong2 sudah menyediakan data AISI. Joss Orong2! P2R dah mati suri. Elo andalan aku skrg hehehe. Tapi mohon blognya dibagusin, susah melihat arsip lama atau artikel lama. Trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*