Vario 125 sudah terjual 1,2 juta Unit

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Vario adalah salah satu jajaran skutik AHM yang petut di segani bagi kompetitornya. Tak lain dan tak bukan adalah prestasinya yang diukir selama ini. Nah menurut sumber Motor ini ternyata sangat laris juga lho dibandingkan adiknya.

Yuph dari januari sampai bulan November saja motor ini sudah terjual 1,2juta unit. Woh moncer tenan to penjualannya, pantesan banyak berkeliaran honda vario 125 dijalanan. Penyebab motor ini laris adalah dari segi bentuk memang tidak ada matik lain yang lebih bagus dari ini, bentuk postur dan lekuk bodynya memang tak terbantahkan lagi.

Dengan mesin 125cc turunan dari PCX ini memang mampu membius konsumen indonesia untuk meminangnya ke garasi rumahnya. Berbagai macam fitur telah disematkan pada motor ini, sehingga kompetitor kelihatan lebih tertinggal.

Menurut sumber okezone motor ini menjadi market leader dengan penguasaan 60% untuk segmen skutik high end. Untuk tahun ini penjualannya meningkat 38% dari tahun lalu yang hanya terjual 744 ribu unit saja. dan yang paling laku berada di kawasan jawa barat dengan market leader sebesar 91%.

Weleh opo ora tepuk jidat tenan kalau begitu, begitu mudah diterimanya vario 125 ini ya kemasyarakat walaupun pada awal-awalnya di terpa isu miring. Good job AHM, sekarang tinggal sport yang akan dibidiknya.

Image

cakeb ya

salam kebo putih

40 Comments

  1. enak d high speed sih vario yg ini,bodi nya mayan berat,ga goyang on speedo nyentuh 100,cuman aje gile aja kl markirin nya,butuh tenaga xtra ๐Ÿ˜€

  2. Ngorok, busi mati, overheat en lifter rusakpun gak mampu menghambat penjualan vario 125….apakah akan diikuti dgn CB150R juga….sukses meski didera permasalahan?……let we see aja hehehe

  3. Bener bgt, kadang kalo dijalan, bisa ketemu sekaligus 5 vario 125.
    Dan anepun adalah salah 1 yg sudah ambil vario 125 itu.
    Bagasi besar, tangki besar, tampang gagah, lumayan irit adalah pertimbangan ane buat ambil nih honda vario 125.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*