Kriminalitas semakin mengenaskan

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Akhir-akhir ini di daerah ane pengadegan, pancoran sungguh sangat memprihatinkan gan. Apalagi kalau tindak kriminalitas yang tinggi. Kok bisa begitu? memang iya begitu kenyataanya.

Dalam 2 minggu ini dalam 1 RW di sekitar tempat tinggal ane ada 4 kali kasus pencurian motor dan 1 mobil Avanza. Sungguh mengenaskan juga, sebenarnya ini bukan kesalahan korban, namun niat pelaku yang semakin brutal saja. Si pelaku semakin berani saja melakukan hal yang sama, karena membawa senjata tajam bahkan ada yang membawa pistol.

Motor yang diambil bukan lagi dijalan, melainkan di garasi rumah yang memang sudah terkunci pintunya. Namun karena mereka membawa senjata tajam dan pistol sang korban tidak mampu berbuat apa-apa lagi dan harus merelakan kendaraanya di gondol penjahat.

Gambar

Nah kendaraan apa saja yang diambil penjahatnya, cekibrot ; 1 unit Yamaha mio 2012, 1 Unit CBR 250R 2013, 1 Unit Honda Beat 2013 dan Vario 125 2013 ( Baru 3 bulan ). Memang sich kejadiannya ada yang ketahuan dan ada yang tidak. Nah yang ketahuan biasanya penjahatnya menodongkan senjata api ke korbannya dan tidak segan-segan untuk menembaknya.

Sungguh semakin nekat saja nich penjahatnya, kejadianya memang sama persis. antara jam 21.00 – 23.00 dan disaat hujan. Karena biasanya orang pulang kerja capek karena hujan pasti orang akan lengah. nah pada saat seperti inilah penjahat mulai beraksi. Nah yang terakhir pas kemarin ada yang nyolong motor masuk gang dikejar seorang wanita, namun sayang sang wanita tadi tidak berteriak. dan pas berteriak si maling ini sudah keluar gang, hilanglah penjahat itu. Kejadian ini terjadi pas maghrib gan. Nah pas jam ini orang juga lagi lengah karena sedang sholat maghrib.

Maka dari itu wasapadalah kita semua, jangan sampai kita jadi korbannya. Semoga si penjahat ini cepat tertangkap dan siap bertanggung jawab atas semua ini. Amin

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

25 Comments

  1. ya semoga negeri ini aman kang, jaman sekarang memang orang mementingkan hidup sendiri2 kesenjangan sosial dan ekonomi menjadi pemicu orang egois tdk seperti dahulu orang saling tolong menolong melindungi. klo sekarang penjahat smakin leluasa menjalankan aksinya sedangkan orang2 smakin masa bodoh asal bukan mereka yg jd korban ya udah.!..

  2. Beberapa hari yang lalu kerabat bapak dari bogor pergi ke kantor polisi daerah jakarta selatan, katanya mencari motornya yang hilang di tempat sitaan curanmor, beliau kehilangan 2 motor sekaligus, yang mengerikan malingnya berjumlah 5 orang sekali beraksi. Katanya beliau banyak melihat motor hasil curanmor itu motor-motor keluaran terbaru NVL, CBSF, Vario, dll

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Polisi tidak segan menembak pelaku kejahatan, jika melawan | OrongOrong.Com
  2. Ini dia beberapa modus preman memalak korbanya | OrongOrong.Com
  3. Geng motor berulah, di tembak di tempat !!!!!!!!!! | OrongOrong.Com
  4. Geng motor disayang tuhan | OrongOrong.Com
  5. Tahun 2013 Institut kepolisian yang paling banyak melanggar HAM | OrongOrong.Com
  6. Kemanakah uang hasil tilang itu? | OrongOrong.Com
  7. Sadis, pemilik masih di dalam mobil di rampok di keramaian | Cendollast7
  8. Ini dia Sepeda motor buatan Toyota | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*