Weleh jual motor sekaligus istri

Image

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya, Semakin hari berita di dunia ini semakin unik dan parah. Bagaimana tidak seorang suami menjual sebuah motor sekaligus istrinya. Jian ngenes tenan iki, jaman akhir memang banyak fenomena yang aneh-aneh.

Mendengar kabar dari detik oto yang menyebutkan bahwa ada seorang suami di daerah virginia amerika serikat sedang mengalami permasalahan dengan istrinya. mungkin istrinya cemburu dengan motor suaminya. Suaminya diminta lebih pilih istrinya atau motornya, dengan dalih seperti itu maka sang suami menjual kedua-duanya. wkwkwk ini adalah sebuah kejadian yang sangat konyol.

Nich gan spesifikasinya ;

“Sporter:2006 XL 1200L. Sporster dalam kondisi sangat baik. Istri: model tahun 1959 dalam kondisi sangat baik.

“Sporster: Hanya 6.500 mil (kurang dari 900 mil per tahun), Istri: Jarak tempuh tinggi

“Sporster: Terawat dengan baik. Istri: Sangat terawat.

Keduanya akan dijual dengan harga 5.900 dolar amerika. Hayo siapa yang mau motor sekaligus bonusnya itu, lumayan lho.

Tak hanya itu, White juga mengatakan kalau Harley itu juga sangat cocok untuk pemula atau pengendara yang sudah berpengalaman. Motor yang indah, dipadukan dengan warna putih mutiara dengan kompinasi strik hitam dan orange.

Sementara untuk sang istri tidak dibeberkan. Ia hanya mengatakan kalau model itu khusus untuk yang ahli, edisi cantik, putih dan memiliki sifat yang kejam.

Nah seperti itulah beritanya, makin mengenaskan saja ya kejadiannya. semoga tidak terulang kembali kejadian seperti ini.

Image

salam kebo putih

28 Comments

  1. Reblogged this on LES PRIVAT SURABAYA I LBB PRIVAT SURABAYA I BIMBEL SURABAYA I BIMBINGAN BELAJAR SURABAYA I LES PRIVAT SURABAYA SMC I LBB PRIVAT SURABAYA SMC I GURU LES PRIVAT SURABAYA I HARGA LES PRIVAT SURABAYA I BIAYA LES PRIVAT SURABAYA I LES PRIVAT SURABAYA UTARA I LES PRIVAT SURABAYA TIMUR I LES PRIVAT SURABAYA SELATAN I LES PRIVAT SURABAYA BARAT and commented:
    http://www.lesprivatsurabaya-smc.com/2013/11/mencapai-potensi-hidup-yang-maksimal.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*