jump to navigation

Ternyata motor 2 tak masih laris gan December 11, 2013

Posted by orong-orong in 2 tak, Kawasaki.
Tags: , , ,
trackback

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Akhir-akhir ini sering mendengar kabar akan ada peraturan ambang batas bawah pengeluaran karbon monoksida yang berasal dari knlapot kendaraan bermotor ( CMIIW ).

Dan pada akhirnya para pabrikan beramai-ramai melakukan perubahan mesin motor dari karburator menuju era injeksi yang lebih ramah lingkungan, katanya. Namun ada hal yang menarik dari kejadian itu gan. Ternyata motor 2 tak masih digemari di negara ini, weleh pasti pecinta jambakan setan ini.

Yuph hanya kawasakilah yang masih menjual motor dengan mesin 2 langkah ( 2tak ) athlete 2tak Memang kawasaki masih mempunyai 3 variant 2 taknya yang masih beredar yakni golongan ninja KRR 150, ninja 150 R dan ninja 150 SS. Memang ini tergolong motor 2 tak yang canggih loh gan karena memakai tekhnology super kips yang mampu setara dengan mesin motor 4 tak dalam hal emisi gas buangnya.

Dan pada tahun 2013 ini dari january sampai november kawasaki ninja telah terjual 60.504 unit gan atau 0,88% dari seluruh penjualan vs motor 4 tak. Angka penjualan ini disumbang oleh ninja 150 KRR dengan total 35.304 unit kemudian dari ninja 150R sebanyak 18.660 unit dan yang terakhir dari ninja 150 SS sebanyak 6.540 unit.

Padahal motor ini dijual dengan harga yang cukup mahal lho, untuk versi KRR saja sendiri harganya 35jutaan on the road jakarta. sementara untuk ninja 150R dan ninja 150 SS seharga 26.500 juta dan 26.200 juta.

Motor mahal tapi masih laku, karena ada pecintanya sendiri. 2 tak lover emang tak ada matinya, salam jambakan setan.

salam kebo putih

Comments»

1. Sigit - December 11, 2013

apik… apik..

orong-orong - December 11, 2013

juoooooooos

2. Ferboes Richardson - December 11, 2013
orong-orong - December 11, 2013

ndang tuku, ngko aku nyilih

3. monkeymotoblog - December 11, 2013
orong-orong - December 12, 2013

joss

4. belalangmerah - December 11, 2013
orong-orong - December 12, 2013

weleh

belalangmerah - December 12, 2013

Weleh xixixi

5. ari - December 11, 2013

joss nih motor

orong-orong - December 12, 2013

kencang

6. wisnu3ds - December 11, 2013

semalem lagi bawa nevil…gara-gara mo jemput orang buru-buru…eh dipepet ama nih motor…giliran dikejer ama nevil gak kena…heran aja…orang gak ngajak ngebut kok pake mepet..ywda keluarlah doa jelek….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/11/akankah-cb150r-akan-mengulang-sukses-beat-dengan-minor-change/

orong-orong - December 12, 2013

pasti panas

wisnu3ds - December 12, 2013

gak bro…hehehe, kesel dikit aja…

7. Leopold S - December 11, 2013

setiap bulannya menurut KMI masih laku sampai 5000 unit. hamnpir 2 kali lipat N250

orong-orong - December 12, 2013

padahal tergolong motor agak mahal juga loh

8. Duinnn - December 11, 2013

Sama seperti vespa, masih banyak pencintanya meskipun ngebul, seperti minggu kemarin konvoi di senayan sampai ngebul banget. tapi kalau bajaj diperangi habis-habisan.

orong-orong - December 12, 2013

vespa tak ada matinya

9. aripitstop - December 11, 2013

2tak plg enak yo rx-king ma vespa

orong-orong - December 12, 2013

mosok?

10. Mase - December 11, 2013

seandainya rx king masih produksi pasti juga masih laris…
salam jambakan 2 tak

orong-orong - December 12, 2013

kene kingmu hibahke nang aku

Mase - December 12, 2013

Kuak kuak kuakkkkkk… ojo ojo…ojo kesusu…

orong-orong - December 12, 2013

siap menampung

Mase - December 12, 2013

Hayahhhhh

orong-orong - December 12, 2013

tak tunggu rondomu

Mase - December 12, 2013

Athoohhhhhh….

11. Mase - December 11, 2013
12. jofrin - December 11, 2013

Super KIPS bukan buat nekan emisi….lbh tepatnya HSAS yg buat tekan emisi….cmiiw

orong-orong - December 12, 2013

woh gitu ya suhu

jofrin - December 12, 2013

wkwkwkwk suhu berapa derajat nech…maklum Super KIPS cuma bekerja di putaran atas…sementara HSAS di putaran bawah yg pasti lebih byk terjadi pembakaran gak sempurna…tapi ya gak tau dech gak pernah punya Ninja 2 Tak🙂

orong-orong - December 12, 2013

jangan lupa sama catalic converternya

jofrin - December 12, 2013

diabaikan soale mesti pada ganti knalpot wkwkwkwkwk

orong-orong - December 12, 2013

yang pentingkan keluar dari pabrik aman batas emisinya

jofrin - December 12, 2013

benul-benul….btw ada yg tau harga pasaran Yamaha Tiara gak ya..lg naksir punya tetangga nech🙂

orong-orong - December 12, 2013

sepertinya sekitar 5-6jtaan

jofrin - December 12, 2013

ok ok coba aq nego dulu…masi mulus bgt nech…harta karun terpendam di rumah tua hehehehe

orong-orong - December 12, 2013

siiiiiiiiip, semoga berhasil kang

13. masshar2000 - December 12, 2013

motor keren biar mahal ttp laku..

orong-orong - December 12, 2013

karena rasa tak pernah bohong

14. athleteriders - December 12, 2013

karek gawe catalyc converter nek snalpote wes lulus euro 3

orong-orong - December 12, 2013

wis ganti knalpot racing kabeh biasane

athleteriders - December 12, 2013

knalpot telo

orong-orong - December 12, 2013

knalpot pring

athleteriders - December 12, 2013

tiuuungggggg diiieemmmmm

orong-orong - December 12, 2013

dia mulai lapar

athleteriders - December 12, 2013

rung sarapan

orong-orong - December 12, 2013

rung matengan po?

athleteriders - December 12, 2013

anakq loro lek, bu’e ra kober masak

orong-orong - December 12, 2013

waduh, repot no dadine. loro opo om?

athleteriders - December 12, 2013

panas, tapi saiki wes rodok mending. wingi ora ngantor soale pas rewel2e

orong-orong - December 12, 2013

pilek, ombeni bodrexin kuwi lho

athleteriders - December 12, 2013

ora pilek ki, mungkin ngenteng2i arep metu untune. rung wani ngombeni obat umum kang. jik rung enek setaun je

orong-orong - December 12, 2013

woh arep tukul untune to, wis biasa nak ngono ki. yo sing sabar wae

athleteriders - December 12, 2013

ho oh kang

15. menyusurijalan - December 12, 2013
orong-orong - December 12, 2013

wiiiiiiiiiiiiiiih

16. setia1heri - December 12, 2013
orong-orong - December 12, 2013

kandani kok

17. Ridwan - December 12, 2013

Ane juga masih cinta, bonusnya mau ga ya dibonceng 2tak?

orong-orong - December 12, 2013

coba aja tanya dulu

18. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 12, 2013

like it or not…
naek motor 2 tak emang serasa naek motor beneran…

orong-orong - December 12, 2013

yang lain semakin ketinggalan

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 12, 2013

motor 2 tak biar bagaimana pun emang enak di kendarai, apalg kondisi motornya prima + knalpot yang garing macem masak jagung pop corn.

wew…

orong-orong - December 12, 2013

renyah, gurih-gurih

19. Rudyyono - December 12, 2013

dulu pelihara king 6thn trus dijual thn 2005, lama gak make King, trus dipinjemin king minor modif milik sodara, wah sensasinya bnr2 gila, seolah2 tambh muda lg…. seolah jiwa muda ane kmbali ke 18 thn lg, padahal dah 33thn…..

orong-orong - December 12, 2013

karena rasa memang tak pernah bohong

Rudyyono - December 12, 2013

bumbunya komplit bro….

orong-orong - December 12, 2013

siiiiiiiiip

20. axlizzy - December 12, 2013

di cari karena tenaganya …. tenaga motor 2 tak 2x lipat tenaga 4 tak dengan cc yang sama…nitip lek

http://campurtumpah.wordpress.com/2013/12/12/kerasnya-kehidupan-jalanan/

orong-orong - December 12, 2013

monggo

21. kimcil balap - December 12, 2013

Dari dulu ane ngiler ama yang krr…

orong-orong - December 12, 2013

beli gan

22. Evolusi Yamaha RX Z malaysia dari masa ke masa | OrongOrong.Com - September 1, 2015

[…] ternyata-motor-2-tak-masih-laris-gan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: