Cairan Setan

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. Akhir-akhir ini memang sering terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Berbagai macam modus pun telah terjadi di mana-mana. Namun yang terakhir ini adalah modus dengan menggunakan cairan setan.

Apa, cairan setan. Yuph cairan setan adalah sebuah zat pelarut logam ( besi dan sejenisnya ) yang dijual bebas di toko kimia dengan bebas. seperti yang di tuturkan bro puji raharjo ini ;

untuk membobol sepeda motor
cairan setan, serem amat namanye?
yups, cairan setan ini merupakan sebutan dari
akal-akalan pelaku curanmor dalam memuluskan
aksinya nggondol sepeda motor
hanya dengan menuangkan cairan setan
tersebut, tag butuh waktu lama kunci kontak,
gembok dan sejenisnya bakal DOLL , leleleh,
melunak dan sebagainya
cairan setan, menggunakan zat kimia yang biasa
ada di toko kimia, yakni jenis pelarut besi, …..
( anak kimia lebih paham ),
seperti yang diungkap derik oto
Belakangan tenar nama ‘cairan setan’ untuk
memuluskan niat pelaku curanmor. Cairan ini
lebih ampuh dari kunci T. Kunci kontak motor dan
kunci pintu mobil bisa hancur akibat cairan kimia
ini.
Modusnya cukup ringan yakni cairan kimia itu
disemprotkan ke dalam kunci kontak kendaraan.
Dalam waktu sekejap kunci kontak meleleh dan
kendaraan dengan mudah distarter.
seremmm, seinstan itukah?
^ besi ditetesi cairan pelarut logam, hemm…
hanya dengan menuangkan cairan setan ini ke
lubang kunci kontak, maupun kunci gembok,
tunggu beberapa saat, melunak mas brooo….
nah, apesnya, cairan tersebut dijual bebas di toko
kimia, murah, mudah didapat serta praktis dan
mudah digunakan. hal ini lah yang digunakan
secara negatif oleh pelaku curanmorr.
nah, gimana kalau udah pake Magnetic Key
Shutter??
ya sama aja, pelaku bakal menuangkan ke
tutupnya, trus di bor
syeremm benerr
maka dari itu, waspadalahh, waspadalahhh
pencegahan…..
1. pakai alarm tambahan
2. parkir di tempat yang terpercaya
3. berdoa
4. sedekah
5. gunakan gembok yang berkualitas, sehingga
lebih tahan zat kimia….
6. waspada..
pesan bang napi
KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARENA
ADA NIAT TETAPI JUGA KESEMPATAN

Memang sich tindak kejahatan kita tidak tahu kapan datangnya, namun kewaspadaan kita adalah hal yang utama. Maka tetap waspada jaga barang kita dengan baik-baik. semoga berguna.

Image

jaga baik-baik ya gan

salam kebo putih

53 Comments

  1. sbnernya yang patut dicurigai adalah gini masbro….gw pernah kehilangan kunci si vartech 110, trus gw bkin lagi..dan voila!!!…tuch magnetnya bekerja loh!….thinks…berrati magnet yg dikunci itu dijual bebas..dan bisa dengan mudah membuka kunci???…..tapi yang gw heran punya beat gak bisa buka magnet vartech….nah loh….

  2. KALO MOTOR YANG dah pake sensor rebah…gampang kali ngakalin nya tinggal maini alat sensornya aja bisa dimiringkan sensidiri percaya dah motor gak bisa idup idup gak usah pake alaram atawa pemati mesin tambahan…yangini dilakukan di motor ane si verza

  3. …coba aja pake gembok merk abloy, dijamin tahan las2an, gergaji n cairan setan…tapi paling murah harganya 800ribuan…ada harga, ada rupa…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*