jump to navigation

Fakta kecelakaan truk menurut sopirnya December 12, 2013

Posted by orong-orong in lakalantas.
Tags: , , , , ,
trackback

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya. pernahkah anda mendengar korban kecelakaan sepeda motor dengan truk / truk gandengan hingga korban meninggal? Pasti sudahkan, memang kejadian seperti ini sering kita dengar di berita-berita. namun ada beberapa fakta yang mencengangkan di balik kejadian itu.

Nah, fakta apakah yang ada di balik kejadian itu? ini cerita orang di kaskus gan tentang kecelakaan dengan truk. sepertinya mas bro ini lagi jalan pakai motor terus keadaan hujan dan berteduh sambil ngobrol dengan seorang sopir truk. begini percakapannya, cekibrot ;

Fakta Dari Sopir Truk Tentang Seringnya Korban Tergilas Truk !!
===========================================
Ane (berikutnya disebut R) : pak kok sering banget ya korban kegilas truk gitu
Sopir 1 (berikutnya disebut S1) : enggak juga kok, kalaupun kegilas gitu biasanya pengendara motornya yang ugal – ugalan
R : wah serem ya pak, kalo kecelakaan gitu udah pasti meninggal ya pak?
S1 : iya meninggal, kalo di daerah ramai sih bisa aja masih hidup
(wah ane pikir, emang kenapa kalau sepi)
R : hoo gitu ya pak? jadi kalo sepi udah pasti meninggal ya pak?
Sopir 2 (berikutnya disebut S2) : iyalah pak, kalo engga meninggal kan kami juga yang kena batunya
(lah ini obrolan makin membingungkan, dan ane jadi semakin penasaran. karena itu ane terusin aja obrolannya)
R : kenapa repot pak? kan kalau meninggal justru lebih repot pak?
S1 : alhamdulillah saya sendiri belum pernah ada kecelakaan parah gitu, tapi kalo di kalangan sopir truk gini biasanya emang seperti itu mas.
S2 : ya mas bisa kira – kira juga, kalau sekarang kita yg pake truk gede – gede ini nabrak orang bakal kaya gimana? ya kalo meninggal kita masih bisa ganti rugi. paling 10 – 20 juta. tapi kalo cacat atau koma mas? itu bisa ratusan juta kan ganti ruginya. karena itu kalau daerahnya sepi dan korban belum meninggal, ya mau enggak mau kita – kita ini mundurin lagi truknya. tapi kan kalau daerahnya rame gak mungkin juga mundurin lagi mas, hahahaha
(ane syok bukan main ketika tau fakta ini, seketika itu juga ane lemas dan langsung menutup obrolan)
R : iya juga ya pak, hahaha (ane ketawa aja biar gak keliatan aneh) oh hujannya udah selesai (padahal udah daritadi). saya jalan dulu ya pak, terima kasih obrolannya.

————————-
Semoga bisa kita simpulkan sendiri..dan jadi bekal kehati-hatian kita dalam berkendara. Jangan adu nyali dengan TRUCK !! Jangan tukar nyawa kita dengan materi.

Nah begitulah kenyataanya gan, makanya jangan melawan truk dah kalau pengen selamat. Truk bukan lawan yang seimbang bagi bikers, tetep waspada taati peraturan dan ingat!!! keluarga dirumah menunggu. semoga berguna

salam kebo putih

Comments»

1. wisnu3ds - December 12, 2013
orong-orong - December 12, 2013

dimana saja, masih di indonesia

wisnu3ds - December 12, 2013

ngeriiiii!!!

orong-orong - December 12, 2013

makanya hati2

wisnu3ds - December 12, 2013

dari pada dibaut yah gak?

orong-orong - December 12, 2013

betul itu

2. ali*32 - December 12, 2013

udah cerita lama.. dulu supirnya kakek ane jg bekas supir truk dan supir bis malem.. sekali waktu cerita persis sama kaya gt.. kalo tabrakan (sama pejalan atau motor) mending di”mati”in sekalian.. kalo mati pilihannya cuma 2, keluarga ikhlas atau klo keluarga nuntut ya paling dibui beberapa minggu udah gt bebas.. kalo gak mati tapi dirawat lama atau sampe cacat malah repot ngurus biaya pengobatan seumur hidup.. kedengeran kejam, tapi begitulah adanya.

#keep safety riding

orong-orong - December 12, 2013

betul gan, ini juga peringatan bagi yang belum tahu

3. belalangmerah - December 12, 2013
4. ari - December 12, 2013

temen ane kemarin baru di tabrak truk,tapi alhamdulillah cuma luka ringan

5. berguling kedepan - December 12, 2013

menurut teman2 saya yg sopir truck dan bus emang seperti itu kenyataannya untuk meminimalisir biaya klaim dari korban lebih baik langsung tewas ditempat kelar dah perkara.

6. matius - December 12, 2013

Ceessss….copas trit kaskus ga cantumin sumber…..apa gak gila tuh???

Atau jangan2 juragan warung ya TS nya???

Blacketel - December 12, 2013

sudah sembuh Bro?

rakainfantri - December 12, 2013

Kayanya si udah bro…..tu ngomongnya ga ngaco lagi….akakakakakak peace om matius

7. wongndeso94 - December 12, 2013

Ayah temen ane, nabrak orang sampai mati naik truk. Denda 25 juta. Beres.

http://wongndeso1994.wordpress.com/2013/12/12/kapan-pertama-kali-bertemu-hantu/

8. Duinnn - December 13, 2013

woh, nyawa seperti tidak ada harganya

9. rusman - December 13, 2013

waduh, serem amat

10. Mas Sayur - December 13, 2013

kejamnya… 😦

Bukannya tanpa resiko… rem makin pakem makin rawan diseruduk dari belakang

Mas Sayur - December 13, 2013

woooh…komen salah kamar.. wkwkwkwk…seharusnya ini komen di blonya smartf41s… ..:mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/13/sekedar-berbagi-info-ancaman-cedera-tulang-ekor-karena-sadel-yang-taknyaman/

wongndeso94 - December 13, 2013

Wkwkwk salah warung😀

11. toreto - December 13, 2013

lebih ngawur bis kayakx,,klo di daerah jawa timur sumber kencono terkenal banget!!!

12. Sigit - December 13, 2013

kenyataan memang kejam..

13. Mase - December 13, 2013

aku pngen nubruk sing gedi kui

orong-orong - December 13, 2013

Tenane?

Mase - December 13, 2013

Air bag nya

14. ochimkediri - August 8, 2016

la trus lawan seimbange biker opo mas?

15. biang - September 19, 2016

ga cuma supir, saya juga begitu walau saya bukan supir.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: