jump to navigation

Setuju tidak kalau BBM bersubsidi dihapus di area jakarta? December 17, 2013

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada berita yang cukup menarik nich dari detik yang menceritakan bahwa ada rencana BBM bersubsidi akan di hapus ( ditiadakan ) di wilayah jakarta.

Berbagai cara dilakukan untuk mengurangi kemacetan yang ada di jakarta ini namun sebenarnya akar permasalahanya tidak di bereskan ya beginilah jadinya, macet dimana-mana. Bukan Ahok namanya kalau tidak membuat keputusan yang agak mencengangkan bagi kita semua.

Yuph orang nomor dua di pemerintahan jakarta ini punya usul agar BBM Bersubsidi di wilayah jakarta untuk dihapuskan saja karena sulit mengendalikan dan banyaknya oknum yang sengaja menyelundupkan bahkan menimbun bbm. terlebih banyaknya orang yang punya mobil mewah yang sengaja mengisi bbm bersubsidi, padahal dalam aturanya jelas bahwa bbm bersubsidi hanya untuk kaum yang tidak mampu saja.

Mungkin cara inilah yang akan ditempuh pemprov DKI untuk menekan jumlah BBM bersubsidi dipakai oleh golongan yang tidak mampu. Namun akan mengorbankan banyak pihak yakni golongan yang tidak mampu karena tidak adanya BBM bersubsidi dan menggunakan Pertamax dan sejenisnya. Semoga pemerintah pandai membaca situasi seperti ini.

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. wisnu3ds - December 17, 2013

setuju banget masbro….hehehehe…asal siap aja pangan sandang jadi muahal….

http://wisnu3ds.wordpress.com/2013/12/17/livery-repsol-dah-biasa-kalo-yfr-dan-ducati-nemplok-di-honda-gimana/

orong-orong - December 17, 2013

betul, motor juga pakai pertamax

wisnu3ds - December 17, 2013

siap!!!

2. belalangmerah - December 17, 2013
orong-orong - December 17, 2013

jelas, motor juga harus pertamax

3. 4G92Mivec - December 17, 2013

Klo saya setuju aja, lha wong ga tinggal di Jkt🙂

orong-orong - December 17, 2013

waduh, kasihan yang punya motor

4. ali*32 - December 17, 2013

setubuh.. eh setuju..
asal bener2 semua SPBU ganti semua dispensernya jadi hanya Pertamax, Pertamax Plus, DEX. jangan masih ada sisa yang jual Premium dan Solar.. angkot & taksi dijatah Premium nya.

orong-orong - December 17, 2013

motor gimana? apakah ikut orang kayah?

5. infomotorku - December 17, 2013

gini aja kang, kalo di Jakarta saja khusus :
1. mobil pribadi wajib pertamax dan solar dex
2. angkutan umum (bis, angkot, kopaja) wajib pakai BBG
motor
3. motor bebek, matic & sport 125cc keatas wajib pertamax

yang boleh pakai premium hanyak motor bebek,matic usia produksi 2005 s/d sekarang ukuran cc 100 s/d 110cc

pasti setuju deh semua pihak

orong-orong - December 17, 2013

setuju tinggal pengawasanya saja harus diperketat. jangan kong kalikong lagi

ahmadfaisolat - December 18, 2013

kalau boleh saya menambahi
4. angkutan barang boleh pakai BBM subsidi, biar harga kebutuhan pokok tidak melambung
5. angkutan umum dibenahi, dibuat nyaman & cepat. biar pengguna kendaraan pribadi mau beralih ke angkutan umum.

:mrgreen:

6. rusman - December 17, 2013

katanya mau dibatasi pake RFID

orong-orong - December 17, 2013

wong yang punya mobil fortuner baru saja juga pasang. gimana coba?

7. Mas Sayur - December 17, 2013

Pak ahok memang sedikit kontroverial…tapi sebenarnya kita butuh pmimpin yang tegas dan berani ambil resiko macam dia…

saya mah setuju saja…soalnya saya kan nggak tinggal di jakarta… wkwkwkwk :mrgreen:

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/17/dan-si-kebo-pun-tak-berkutik-melawaan-sebuah-honda-c100/

orong-orong - December 17, 2013

weleh, ternyata yang diluar jakarta pada setuju semua

Mas Sayur - December 17, 2013

wakakakakaka… sampeyan biar pulang kampung wae…
angon kebo :mrgreen:

orong-orong - December 17, 2013

iyo, kebo pakani pertamax malah muntah

Mas Sayur - December 17, 2013

lha iyo…
iso di jak prihatin… 🙂

orong-orong - December 17, 2013

siiiiiiiiiiip

8. totatem - December 17, 2013

setuju bro, soalnya gw gak pake😀😀

orong-orong - December 17, 2013

waduh, pakai pertamax terus nich

9. Sigit - December 17, 2013

setuju puolll.. biarlah harga2 membumbung tinggi
biar yg bertahan di jakarta orang2 yang emang punya duit:mrgreen:
biar yg lain kembali ke desa, bali desa mbangun desa

orong-orong - December 17, 2013

wkwkwk, siap2 aku pulang kampung nich

Sigit - December 17, 2013

#ups
ada yg ngrasa😆
sori mas..

orong-orong - December 17, 2013

ane termasuk orang belum mampu. wkwkwk

Sigit - December 17, 2013

tapi ky gitu tadi jg bisa diakali, ntar ada pengimpor bbm subsidi dr luar jakarta, trus dijual eceran di pinggir jalan gitu…
tau sendiri orang indonesia banyak akalnya..😀

10. kutukupret - December 17, 2013

sangat setuju sekali….

orong-orong - December 17, 2013

weleh

11. mas huda - December 17, 2013

Ya ditindaklanjuti saja ha ha ha😀

orong-orong - December 17, 2013

siap komandan, 86!!!!

mas huda - December 17, 2013

Ntar subsidi BBMnya biar ditempat saya aja

12. Ferboes Richardson - December 17, 2013

Wah…. Berat masbro, sekarang pertamax dah hampir 11.000, kalo ga dimix premium ya bocor dompete😦
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2013/12/17/nomor-berapakah-pembalap-favourite-kamu/

orong-orong - December 18, 2013

jebol dech dompetnya

13. ipanase - December 17, 2013

demo membara

orong-orong - December 17, 2013

pastinya

14. potretbikers - December 17, 2013

Nggak setuju, kasihan para sopir angkot…pasti demo besar-besaran, wakakakak

orong-orong - December 18, 2013

ane juga ikut demo ach. wong termasuk golongan tidak mampu

15. ari - December 18, 2013

kalo ane manut aja

16. yogieza - December 18, 2013

untung ga pak BBM,pake YM saia😀

17. Benarkah tahun 2017 DKI jakarta akan memberlakukan umur mobil pribadi hanya 10 tahun? | OrongOrong.Com - September 21, 2015

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

18. Ini dia harga BBM terbaru pertamina, Shell dan Total | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

19. Ini cara irit BBM pada sepeda motor | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

20. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

21. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

22. Ternyata kekalahan Marques kemarin karena BBM | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

23. BBM 1 orang di motoprix 250rb rupiah peserta protes | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

24. Waduh ternyata Pertamina masih impor BBM | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]

25. Begini proses daur ulang plastik menjadi bahan bakar minyak | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] setuju-tidak-kalau-bbm-bersubsidi-dihapus-di-area-jakarta […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: