Alasan New KLX 150 belum injeksi

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya, Kawasaki kemarin resmi memperkenalkan new KLX150 dengan beberapa bagian yang ada ubahan. yang paling mencolok adalah pada diameter bannya sendiri ( CMIIW ).

Namun mungkinkah anda punya pikiran tentang motor baru kawasaki ini? Tentang sistem suplay bahan bakarnya gan, kira-kira apakah punya pertanyaan kok KLX baru tidak disertai dengan sistem injeksi malah masih kekeuh dengan sistem karburator? Nah seperti itulah kira-kira pertanyaan ane pada saat peluncurannya kemarin.

Nah, menurut sumber kawasaki mempunyai alasan tersendiri ternyata gan. kenapa alasannya coba? Yuph, perwakilan dari kawasaki berujar bahwa ini motor kan hanya untuk medan yang berat di area hutan dan pedesaan yang mungkin jauh dari pom bensin dan bengkel resmi. Maksudnya apa lagi ini? begini penjabaranya ; Menurut pihak kawasaki kalau motor untuk di hutan kan jauh dari pom bensin yang mengedarkan pertamax pastinya. Nah sistem injeksi paling pas ya pakai pertamax, kalau terus menrus dicekoki premium ya dijamin tidak bakal awet dah.

Menurut ane sich logis juga alasannyaseperti itu, dan kawasaki juga menuturkan bahwa pada knalpot sudah dilengkapi dengan catalyc converter yang bisa mengurangi emisi gas buangnya. Dan juga sudah lulus euro 3 katanya, pemerintahkan cuma membatasi semua kendaraan harus lulus euro 3 dan motor ini sepertinya juga sudah lolos.

Bagaimana tidak wong yang 2 tak saja masih lolos apalagi ini yang sudah 4 tak. cen teknology kawasaki juga oke punya. semoga motor ini laku dan ane juga punya nantinya ( Amin ).

Image

salam kebo putih

32 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*