Kawasaki Z250 Pakai Up Side Down makin sangar

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Perangkat Up Side Down biasa dipakai pada kendaraan berkapasitas besar ( moge ). Namun kalau untuk motor berkapasitas kecil biasanya dari pabrikan cuma dikasih shock teleskopik biasa dengan diameter yang berbeda-beda pula. Namun kebanyakan memang kecil sich.

Nah, bagaimana kalau Kawasaki Z250 pakai up side down yah? secara kapasitas sich sudah termasuk besar untuk kalangan orang indonesia. Namun sayang dari pabrikan juga masih pakai shock biasa ( belum up side down ).

Dan benar saja, ternyata motor ini terlihat semakin kekar saja bila menggunakan upside down gan, lihat saja gambar fotonya yang diambil dari berita otomotif. Jadi lebih kerenkan gan, ini cocok untuk motor ente bang kobay. jadi coba saja ganti dengan yang ini pasti semakin nyoss penampilannya.

ImageImage

Kalau ingin beli harganya sekitar 4,9 juta saja. murah kok untuk motor seganteng dan semahal itu. enceeeeeeeeslah pastinya, jadi jangan tunggu apa lagi, bila ingin tampil beda dengan yang lainnya. Untuk kebo sich udah gede bentuknya, tapi tidak tahu juga kwalitasnya. katanya dibawah merek sebelah walaupun shocknya sebesar biting ( lidi ). wkwkwkwk, aya-aya wae, terserahlah wong tidak menggangu juga. yang penting keep safety riding aja.

Image

salam kebo putih

57 Comments

  1. Shock depan Byson 41 MM kekuatannya disesuaikan dengan mesinnya yang cuma 150cc. Memang Yamaha memperuntukkan Byson untuk motor sport Fashion alias tampilan mini moge harga merakyat. OTR. 21 jt sebalah2an sm Z250 yang harga otr 48jt ngak terlalu kebanting tongkrongannya apalagi kalau bannnya sudah diganti besar semua n + disk brake belakang cukup Gantenglah.

    Byson masih Value for Money lah harga segitu. Coba merek tetangga AHM dari Verza, Tigi, NMP, dan CBSF suruh nongkrong sebelah2an sm Z250 belum apa2 udah kebanting habis xixixi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*