Keluar dari bloger otomotif sabang merauke

bebas

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ini ada sedikit kejadian yang tidak biasa menurut ane. karena tanpa sepengetahuan ane ternyata ane sudah keluar / dikeluarkan dari group bloger otomotif sabang sampai merauke.

Awalnya sich ada yang aneh pada warung saya, yang biasanya ada tempelan gambar bloger otomotif sabang-merauke itu beberapa hari ini kok tidak ada gambarnya sama sekali. Ane cuma berpikir mungkin sinyalnya lagi jelek dan tidak kuat untuk mengakses semuanya. Okelah tanpa ada masalah apa-apa dan tidak berarti.

BYSON

Nah setelah beberapa hari kok tidak nongol baru kepikiran untuk mampir ke main site bloger otomotif sabang-merauke, dan ane cari-cari warung ane ada dimana ya. ane sisir dari atas sampai bawah berkali-kali dan akhirnya tidak di ketemukan juga.

Nah dari situlah ane berpikir, ini toh sebabnya logo di warung ane tidak muncul lagi. Dan ternyata ane sudah tidak terdaftar dalam bagian group itu sendiri. Buahahaha……. jadi ini toh sebabnya, ya sudah link yang ada di warung ane segera tak hapus. Tak apalah wong sudah bukan bagian lagi, toh juga tidak berpengaruh lagi pada warung kecil ini jadi ya keluar saja tanpa masalah.

Tapi ada yang aneh lho gan setelah ane melihat semua anggota group itu, Ternyata tidak ada para bloger senior seperti wak haji taufik, IWB, Pertamax7, dan mbah dukun satar. Ternyata isinya ya cuma bloger biasa gitu tidak seperti di indomotoblog yang isinya perkumpulan bloger terkenal dan senior semua. wkwkwk, kalau ane masih newbie sich tapi setidaknya cuma sebagai pelengkap saja di indomotoblog.

Bukan maksud ane membanding-bandingkan group ya, maaf bagi yang bersangkutan bila tersinggung bukan niat ane. Tak apalah jadi tambah tahu aja bagi ane ternyata masih banyak juga bloger otomotif di indonesia, dan ini akan memacu ane untuk semakin maju lagi. sip dah, “Kalian Luar Biasa”.

ย 1426561_627245660650400_116788826_n

Tenang saja mas, masih ada kami kok

salam kebo putih

55 Comments

  1. sempet ngecek gak kang? Kalau alamat logonya itu berubah? Kmrn2 ane jg cuek,tak kira krn loding lama,gambarnya gak keluar,ternyata setelah tak cek di mainsitenya url gambarnya maleh,yg tadinya gambar,berubah jadi image. . . .tinggal update muncul lg kok

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*