Chris jhon pensiun

Image

Hai bro and sis sekalian, ada kabar mengejutkan dari dunia tinju nasional. Ternyata si naga resmi mengundurkan diri dari dunia olah raga tinju. Yuph petinju legendaris indonesia ini secara resmi memberitakan ke publik telah pensiun ( mengakhiri karirnya ).

Memang pada 6 desember kemarin chris jhon tak mampu mengalahkan petinju dari afrika selatan dan harus tko pada ronde ke 6. sejak saat itulah chris jhon sempat berpikir untuk mengundurkan diri dari dunia tinju. Dialah sang juara dunia sejati dari indonesia dan mampu mempertahankan gelar juara dunia dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini.

Namun, usia memang tidak pernah bohong. semakin bertambahnya usia maka semakin pula berkurangnya daya tahan tubuhnya sehingga mampu dikalahkan oleh lawanya. Untuk saat ini si dragon akan menjauh dari dunia tinju dan akan berkonsentrasi dengan keluarganya dengan 1 istri dan 2 orang anak.

Semoga nanti ada generasi penggantinya mister chris jhon ini. dan satu-satunya sepertinya hanya ada pada daud jordan. semoga engkau bahagia dengan keadaanmu sekarang bang chris jhon.

Image

salam kebo putih

16 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*