Deltabox v-ixion anda bolong, ini alasanya

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada kejadian yang lagi rame nich di FP facebooknya NVL. ada yang nanya kok ada lubang di delatabox v-ixionnya, apakah ini wajar atau mungkin ada kesalahan. Nah ini yang yang diperbincangkan disana.

Image

Menurut penjelasan sang ahli ( yang tahu akan hal ini ) adalah memang semua bentuk deltabox v-ixion di bagian ujung / bengkokan deltabox itu ada lubang sedikit yang berfungsi pada saat pengecatan dengan chemichal treatment untuk keluar masuk cairan tersebut. nah apakah cairan chemichal treatment itu?

Sepertinya adalah zat anti karat untuk melindungi bahan yang dibuat untuk deltabox tersebut. jadi di bagian luar dan dalam ada zat yang melindunginya dari ancaman karat ( cmiiw ). woh begitu ya, ane juga baru tahu gan dalam hal ini. Nah bila ada yang nanya kok deltabox v-ixion ane bolong, itu adalah hal yang wajar sudah di buat seperti itu dari pabriknya dan sudah di perhitungkan betul oleh insinyurnya.

semoga jawaban diatas bisa menjadi inspirasi dan pengetahuan bagi khalayak umum. semoga berguna dan

Image

salam kebo putih

64 Comments

  1. sudah puluhan tahun kalau kita mau antikarat mobil pada bengkel antikarat ternama mobil kita dibolongi buat masuk penyemprot karat,”Cuma mereka sedia sumbat karet seukuran lubang” itu yg presisi dan bentuknya rapi bermerk.Yamaha bisa meniru,dan tidak mengundang dugaan.

  2. Kalo kemasukan air hujan apa air hujan gak mendap ya? Posisi lumayan terbuka.. Kalo mendap bisa jadi karat .. Kalo gak salah deltabox pasti kena suhu panas dari mesin, sama seperti kyk plat sink kena panas api las lalu di rendam, besok 2 hari lagi langsung karat.. Kalo di deltabox mungkin lama utk jadi karat krn bukan panas api.. Mungkin ndak ya? Aduh bingung ndiri sama pendapat ndiri wkwkwkwk

  3. kalau deltabox motor saya (tepatnya yang nempel dengan fostep itu) bengkok masuk kedalem gan…akibat kecelakaan 3 minggu yg lalu… itu bagai mana cara memperbaikinya?????? apakah tukang las biasa bisa apa ndak ya..???atau bagaimana solusi lainnya…..
    terima kasih

    nb : “jangan bilang kalau beli yg baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*