jump to navigation

Knalpot racing dilarang??? December 24, 2013

Posted by orong-orong in tips, trik.
Tags: ,
trackback

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya. tadi pagi lihat berita ditivi yang mengabarkan bahwa polisi sekarang tidak segan-segan untuk menilang bagi motor yang memakai knalpot berisik ( racing ). Waduh harus hati-hati nich bagi yang punya motor dengan knalpot racing.

Memang sich kanlpot racing itu mengganggu pengendara lain jika digunakan di jalan raya dengan tidak benar. Namun kasihan juga yang menjual knalpot racing pasti akan turun bahkan tidak laku untuk kedepannya. Pada akhirnya memnag banyak orang yang di rugikan akan hal ini terlebih pabrik yang menjual knalpot racing.

Namun kebijakan ini juga ada dampak positipnya karena mengurangi polusi suara di jalan raya, mungkin mengurangi ugal-ugalan dijalan raya dan membuat rasa nyaman dijalan raya. Dalam hal ini semoga yang pakai knalpot racing semoga diganti dengan knalpot yang standart saja bila tidak ingin berurusan dengan pak kumis kedepanya.

Namun bila tidak mematuhi peraturan itu ya silahkan hadapi sendiri resikonya dijalan. semoga dengan adanya kebijakan ini banyak manfaatnya bagi kita semua.

salam kebo putih

Comments»

1. Duinnn - December 24, 2013

Yang ditilang harusnya knalpot BISING baik racing atau standar.

orong-orong - December 24, 2013

bener

2. ari - December 24, 2013

wew

3. macantua - December 24, 2013

siap siap beli knalpot standar pabrik lagi🙂

orong-orong - December 24, 2013

wkwkwkk

macantua - December 24, 2013

gopek gopek

orong-orong - December 24, 2013

cari knalpot lama di gudang, masih ada enggak ya

macantua - December 24, 2013

lah knalpot orinya nempel tapi dah bolong bobokan hahahahaha maklum kmakan usia hahaha

orong-orong - December 24, 2013

wah sayang sekali dah di bobok

macantua - December 24, 2013

Botjor…..

4. Mase - December 24, 2013

bonuse ayu bangetttttt

orong-orong - December 24, 2013

mosok?

Mase - December 24, 2013
5. r6 - December 24, 2013

motorq aman………. la snalpote adem ayem kuk………… wkwkwkwkwkw

orong-orong - December 24, 2013

sutandart

r6 - December 24, 2013

sutandar yo wes cukup yo om……….. di ganti snalpot racing juga ga ada efeknya mlayune podo wae.. wkkwwkwkwkwkwkwk

orong-orong - December 24, 2013

woh ngono, padahal aku pengen ganti racing loh

6. Mas Sayur - December 24, 2013

sik-sik..itu Pa lek Tino mau kemana bawa revo plat merah…? :mrgreen:

orong-orong - December 24, 2013

waduh konangan ki

Mas Sayur - December 24, 2013

tetep nggak wani kalau saya,kang… beberapa bulan yg lalu di kampungku kan banyak motor begituan..sekali razia ke rumah-rumah.. wereng bawa hsil tiga truk fuso :mrgreen:

orong-orong - December 24, 2013

waduh parah sampai masuk kampung

Mas Sayur - December 24, 2013

selama saya hidup di kampung itu..baru sekali itu ada razia besar model door to door.. rasanya ada informan yang melapor itu.. 🙂

orong-orong - December 24, 2013

wah ada intel masuk kampung berarti

Mas Sayur - December 24, 2013

wooh..baru nyadar aku..komenku salah kamar ,kie…
wkwkwk…sampeyan koq meneng we,kang…maalah di dawakno :mrgreen:

itu komen untuk kang heri… wkwkwkwkwk…

orong-orong - December 24, 2013

weleh

7. Mas Sayur - December 24, 2013
8. mas huda - December 24, 2013

Kemaren ane sampe kaget dibleyer orang….

orong-orong - December 24, 2013

nah itudia yang harus di tilang tuh

9. bocah94 - December 24, 2013

paling nyebelin knalpot 4 tak racing mas bro, semburan anginya bikin
pengin gampar………. tuh orang

orong-orong - December 24, 2013

berani kagak ente?

Kobayogas - December 24, 2013

Hahha ay aja ga berani gampar yg punya knalpot tiggy sama scorpion standar, itu aja nyamber muka kalo ga pake full face, mau protes? Dia bisa jawab, knalpot standar honda blade aja nyamber muka gw ga protes…wkwkwk..

http://kobayogas.com/2013/12/23/gallery-video-exhaust-kawasaki-z250/

orong-orong - December 24, 2013

betul yang standart aja juga nyamberin muka

Kobayogas - December 25, 2013

Nah kan wkwkwk…beda di kenceng hembusannya aja kok… Kekekek

10. aripitstop - December 24, 2013
orong-orong - December 24, 2013

kasihan

11. gc133hijrah - December 24, 2013

satu2nya knalpot bising yg ane suka adalah knalpot racingnya hd
megah…. berisik memang,menggeleguaar….. tapi bener2 gagah, laki banget
seperti komposer kesukaan ane ini
http://4201megaprolama.wordpress.com/2013/12/24/thomas-bergersen/

orong-orong - December 24, 2013

juoooooooos

12. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

katanya sih sesuai peraturan bla bla bla…
tapi emang mereka punya alat buat ngukur nya? atau ini cuma mw nyari duit doank? kenapa gak penjualnya aja di larang dan di tangkapi?

orong-orong - December 24, 2013

itulah indonesia, kenapa miras dilarang tp pabriknya tidak dilarang

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

ya itu…
semua soal duit. miras sih gak masalah sebetulnya cuma ya kadang ormis kalo mabok suka ngaco. makanya di tangkapi.

cuma itu knalpot racing, pan ada tuh yang senyap n adem. ada pula yang ngebas. kalo karena suara sih gw yakin ninja 2 tak di geber ampe redline juga itu db nyentuh 120 an…

lha wong matic pake db meter aja tembus 90db kok…

*android maksudnya

orong-orong - December 24, 2013

sepertinya polisi juga tidak akan menggunakan alat untuk mengukur tingkat suaranya. paling juga akan menjadi modus saja

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 24, 2013

modus kalo knalpot racing ditilang…
biasa lah brot…

wani piro…

13. masshar2000 - December 24, 2013
orong-orong - December 24, 2013

adem nak ngeneki

masshar2000 - December 24, 2013

warungku malah panas …kemasukan orang kalap…sing ditulis opo komene opo…

orong-orong - December 24, 2013

karungi saja

masshar2000 - December 24, 2013

bsk aja gan…saat ini masih tak ampuni.

14. Kobayogas - December 24, 2013

Bukalah kacamata mu…tau2 matane juling. Waduh rossi ikut ditilang cukkk…
http://kobayogas.com/2013/12/22/video-gallery-mv-agusta-f3-dan-f4r/

orong-orong - December 24, 2013

wkwkwkk

15. monkeymotoblog - December 24, 2013
16. rayhan - December 25, 2013

rumah ane deket halim, pesawat tempur dan helikopter wara wiri suara knalpotnya bikin kuping mau pecah, itu di tilang ga ya??

orong-orong - December 25, 2013

mana berani polkis menilang. wkwkwkk

17. jono - December 25, 2013

ini yang benar2 ngaco dan arogansi…yg gila ya yg bikin aturan GALAwW kya gini

” …..Pernyataan itu diungkapkan
langsung oleh Kasubdit
Penegakan Hukum Direktorat
Lalu Lintas Polda Metro Jaya
AKBP Hindarsono, kalau untuk
motor-motor seperti Harley-
Davidson dan motor-motor
gede (moge) lainnya yang
memang knalpot bawaan dari
pabrikannya
sudah berisik tidak akan
ditilang.”Itu memang
sudah prosedurnya seperti itu.
Di Amerika,
Australi dan negara-negara lain
saja memang
seperti itu. Kalu disini
(Indonesia) mau
ditilang nanti dikira polisinya
yang gila,”
ujarnya sambil tertawa.

orong-orong - December 25, 2013

hukum hanya tajam ke bawah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: