TVS semakin serius menggarap pasar di indonesia

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar baru nich dari pabrikan india yang masih aktif di indonesia, siapa lagi kalau bukan pabrikan tvs. Yuph menurut sumber bahwa TVS ini bener-bener akan all out pada tahun 2014 mendatang.

Maksudnya apa? Pabrikan tvs ini akan semakin serius menggarap pasar sepeda motor yang ada di indonesia. Dan ada beberapa langkah awal yang akan di tempuhnya seperti : akan membangun dealer-dealer baru, menyegarkan tampilan yang sudah ada dan mengeluarkan produk barunya.

Wah ternyata pabrikan india yang 1 ini memang patut di acungi jempol karena memang sudah berinvestasi disini dengan membuat pabrik sendiri disini tidak seperti saudaranya yang langsung kabur itu. Sepertinya tujuan dari TVS membuat pabrik ini adalah untuk jangka panjang. dan akan semakin serius jualan di indonesia.

Sepertinya produk baru yang akan dikeluarkan TVS adalah motor trail 125 cc yang masih bermesin karburator, serta motor matic yang berkapasitas 125cc dengan teknologi injeksi. dan ada beberapa produk yang akan di facelift tentunya.

Nah semoga laku dan untung besar TVS supaya produk-produknya yang bagus dikeluarkan semuanya disini. mengharap sport 250cc full fairing yang waktu itu santer adalah produk tvs dengan harga yang murah namun kwalitas jempolan.

Image

salam kebo putih

34 Comments

  1. tanggung amat yg 125.. Skalian aja tuh TVS RTR 250 FX masukin ke sini… Lebih garang tuh wat gasruk tanah heheeee…… Ada kbar apache rtr 250nya ga bray….???? Saya demen neh ma teknologi indihe yg satu ni…. Moga 2014 desain produk”nya lebih keren lg….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*