Musim depan, Pembalap agresif akan di kenai pinalti

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. mendapat kabar dari FP motogp lover yang mengatakan bahwa tahun depan motogp akan di perketat mengani tindakan seorang pembalap yang dirasa terlalu agresif.

Woh, ternyata dorna tidak main-main dengan sifat agresif seorang pembalap yang membahayakan keselamatan pembalap lain. Memang langkah dengan menggunakan point ( pinalti ) kepada pembalap dirasa cukup aman bagi pihak penyelenggara balapan. Nah bila seorang pembalap terlalu agresif dan sampai menjatuhkan pembalap lain maka siap-siap saja akan kena pinalty maupun pengurangan poin.

Ternyata insiden marques dan dani pedrosalah yang menjadi penyebabnya. karena kejadian itu maka dorna akan membuat peraturan yang lebih ketat lagi supaya tidak terjadi korban jiwa dalam balapan tentunya.

Namun, apakah akan mejadi seru bila tidak ada aksi senggol-senggolan antara pembalap jika pembalap semua bersifat kalem dan hanya untuk mengejar finish dengan selamat saja? Wah sekarang motogp peraturannya kok semakin membuat motogp jadi kurang bergairah ya kalau tidak ada aksi yang panas antara pembalap.

Nah siapa saja yang akan diuntungkan bila tidak ada pembalap yang agresif? tentu saja pembalap yang kalem dan tidak ngotot untuk menjadi juara. mungkin itu hanya opini ane semata jangan di percaya gan, hanya lamunan semata.

Dan ane berharap semoga tahun depan lebih seru saja dalam perebutan gelar juara dunia, toh kita juga tidak diuntungkan sama sekali ngapain jadi fb fanatik. yang penting nikmati saja hiburan geratis kok, kalau tidak suka ya ganti chanel saja.

Image

salam kebo putih

35 Comments

  1. halah…..
    bukan balapan tuh namanya…
    sekalian aja pasang spion + klakson biar ngasih tanda kalau mau nyalip..
    penonton maunya lihat aksi2 agresif yg bikin rame..

    *pasti ada kong kalikong temennya eng kong nih :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*