artikel produk brand suatu negara

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada sedikit pertanyaan nich dari ane, karena ada sedikit ganjalan dalam benak ane. Mungkin hanya sekilas saja tidak begitu serius sich.

Begini nich ceritanya, Awalnya ane buat blog waktu dulu itu hanya cuma iseng-iseng namun akhirnya mengikuti arus kok malah ikutan buat blog otomotif. Nah akhir-akhir ini kan banyak banget bloger otomotif yang baru muncul ke daratan ( bloger baru ). Memang bloger-bloger baru ini memberikan warna yang berbeda. cukup signifikan memberikan berita yang terkini serta ulasan test drive sampai pencerahan tentang kendaraan roda dua.

Dulu ane punya prinsip bahwa blog ane harus beda dengan yang lain/ punya ciri khas sendirilah dibanding dengan blog yang lain. waktu itu ane mencontoh blog TMC dan IWB  mempunyai cirikhas yaitu mengabarkan berita tentang updatenya motor-motor baru serta review saat test ridenya.

Sedangkan blognya pertamax7 waktu dulu isinya guyonan khas jawa, ane suka itu. sedangkan pak bons ( bonsai biker ) dulu tentang harga-harga motor dan mobil seken serta ulasannya. sedangkan blog mbah dukun ( indobiker ) sendiri menceritakan tentang mogeh. dan dulu sewaktu blog ridertua masih eksis mempunyai ciri khas pasti ada bonusnya.

Nah pada waktu itu ane cari akal agar terlihat lain dari beberapa blog tersohor itu dengan sedikit gagasan membuat blog yang isinya tentang suatu produk ( brand ) dalam suatu negara yang pernah ane buat beberapa waktu dulu dari negeri india sampai negara thailand, vietnam dan filipina. Nah setelah itu ane sedikit terkikis oleh berita yang lain sendiri dengan mengikuti arus berita yang terkini saja. hingga tujuan utama dari ngeblog ini luntur.

Nah bagaimana kalau ane buat artikel yang isinya brand di suatu negara ya seperti dulu. kira-kira masih ada enggak ya yang mau mampir ke warung sederhana ini? mohon masukannya gan biar tambah exis lagi, hehehe.

atas saran yang membangun ane ucapkan terima kasih

Image

salam kebo putih

46 Comments

  1. hrus ada bhasa khasnya 😀 dlm membuat artikel (iwb=sobek tenan,dilalah. tmc=jinjit balet,di kunyah kunyah dll) xixixixi 😀 jdi bisa menghibur saat membacanya 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*