2014 AHM vs YIMM

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahun 2014 sudah ada di pean mata, tinggal 1 hari lagi nich untuk mecapai tahun baru. Sudah tidak sabar lagi untuk melihat kedua pabrikan besar jepang mengeluarkan seluruh amunisi di roda dua.

Memang hanya kedua brand ini yang paling agresif di negeri ini dalam meluncurkan semua produk andalannya. Nah strategi apa sich yang akan dilakukan mereka. Bila di lihat dari berita yang beredar sekarang memang sepertinya YIMM akan mulai duluan menggempur pertahanan AHM dengan menghadirkan motor sport duluan.

Sementara dari pihak AHM akan mengeluarkan amunisi bebek dan matic entry level sepertinya. Waduh kok bisa begitu ya? memang kalau dilihat dari berita bloger papan atas seperti TMC dan IWB memang begitu. YIMM akan mengeluarkan motor sport duluan dan AHM akan mengeluarkan matic dan bebek entry level mereka.

JIka memang benar begitu maka bisa diambil kesimpulan bahwa untuk awal tahun akan menjadi menjadi awal yamaha yang akan benar-benar menjadi sorotan berita. Namun bila pada akhirnya AHM mengeluarkan motor sportnya pada pertengahan tahun maka situasi ini akan membuat berita tentang yamaha akan sedikit meredup.

Seperti itukah strategi AHM ingin mengeluarkan produk yang memang bener-bener bisa membungkam YIMM dengan mengeluarkan produk sport belakangan? mungkin saja gan, tapi jangan percayalah. ini hanya uneg-uneg ringan saja dari ane dan sebatas lamunan saja tidak ada sumber yang bisa dipercaya.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

34 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*