wow all new ninja 150fi bakal lebih ganteng dari R15??

Image

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Siapa sich yang tidak pengen motor sport ganteng dan kencang. Pasti semua orang orang juga mendambakannya ( tp jangan cemooh ane ya kalau punyanya motor lemot ).

Yuph sebentar lagi akan ada motor baru dari kawasaki yakni pengganti ninja 2 tak mereka. Wow ini patut ditunggu nich karena katanya lebih ganteng daripada R15nya yamaha. Bersumber dari warung kang IWB lho yang menceritakan tentang hal itu. bentuknya mirip ninja 250FI tapi cuma 1 silinder.

Nah kira-kira akan pakai mesin berapa ya kapasitasnya? kalau pakai mesin 150cc 4 tak pasti tenaga tersunat habis dah paling tinggal separuhnya lebih. Tapi siapa sich yang gak kenal kawasaki yang terkenal dengan motor kencangnya, walaupun berkapasitas sama dengan kompetitornya ane yakin pasti tenaga lebih gede.

Nah kira-kira sudah siapkah para penggemar jambakan setan untuk berganti ke mesin 4 tak injeksi? secara feeling sich memang jambakan 2 tak tak ada gantinya. Namun bila melihat bentuk bagus dan tenaga lebih dari kompetitor pasti akan manggut-manggut saja nich kayaknya. Ayo bagi yang suka jambakan setan di borong dulu tuh yang 2 tak sebentar lagi ganti 4 tak FI lho.

Tapi menurut ane ini pasti memang ninja 150FI karena secara logika akan di produksi KMI sendiri didalam negeri. kalau yang 250cc kan dari thailand dan bilangnya kawasaki tak akan melokalkan karena untuk menjamin kwalitasnya. berarti kwalitas KMI dengan kawasaki thailand lebih bagus disana nich.

Semoga beneran ganteng dan kencang dah, biar sport 150cc semakin berdarah-darah tinggal nunggu kabar dari saudara tua Suzuki. sepertinya masih adem-adem saja belum ada gerakan yang mencurigakan.

monggo silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

71 Comments

  1. Sebenarnya bukanya kualitas yg produksi sini yg jelek. Tp banyak faktor yg jadi kendala. Infrastruktur misalnya, jujur ato engga kualitas premium disini masih dibawah thailand/malingsia/ato singapore. Disini premium standarnya ron 88, sedangkan di negara lain rata-rata 90-92.
    Trus kalo kawak melokalkan otomatis kan butuh proses agar kwalitasnya bagus dan terjamin. Dan ini butuh biaya yang tidak sedikit, blom lagi investasi ini itu, trus jumlah produksunya juga harus banyak biar bisa segera balik modal….

  2. relatif kang, tergantung isi dompet, istilahnya, biar jkt48 manis2 tetep aja bini gw paling manis, intinya milik sendiri tetep paling keren 😀

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bersiaplah Akan ada 12 model baru dari kawasaki untuk tahun 2016-2017 | OrongOrong.Com
  2. Menanti kawasaki ninja 150 4 tak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*