Ninja 150 FI bukan tahun ini ternyata

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Terus terang ini adalah kabar yang memang menggembirakan bagi pecinta kawasaki kemarin namun kabar baik itu dimentahkan lagi dari pihak kawasaki sendiri.

Menurut sumber detik.com bahwa kawasaki tidak akan mengeluarkan ninja 150FI untuk tahun ini. Memang rencana itu ada namun bukan untuk tahun ini menurutnya. Bila di teliti lebih lanjut memang benar adanya kenapa kawasaki terburu-buru dengan mematikan ninja 2 taknya. secara penggemarnya masih ada terus dan penjualannya terbilang masih stabil lho.

Dari bentuk saja masih terlihat fresh lho karen tidak lama kemarin sudah facelift ganti striping dan umur dari ninja KRR ini juga belumlah teramat tua ( termakan usia ). Terlebih lagi pembatasan emisi gas buang juga sepertinya akan di undur ke bulan agustus tahun depan lagi.

Jadi menurut alasan kawasaki memang logis nich, untuk apa mengganti produk yang masih fresh ini. dan sepertinya memang sudah siap dengan penggantinya namun kemungkinan akan di keluarkan pada tahun 2015 mendatang. karena sudah terpojok oleh regulasi batas emisi gas buangnya. Jadi sabar saja ya yang menunggu ninja 150FI akan ada kok tapi tidak untuk tahun ini.

Silahkan diseruduk

Image

salam kebo putih

26 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bersiaplah Akan ada 12 model baru dari kawasaki untuk tahun 2016-2017 | OrongOrong.Com
  2. Menanti kawasaki ninja 150 4 tak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*