Ternyata tabloid otomotif juga membahas gear cb150R yang rompal

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sekarang jarang up date berita nich maklum belum mengumpulkan data-data seperti waktu kemarin. Nah masih seputar berita CB150R nich gan, semoga tidak bosen ya.

Jalan-jalan di facebook ternyata mendapat berita juga dari TRM yang menyebutkan tentang tabloid otomotif juga membahas tentang rompalnya gear pada CB150R. Nah di situ dibahas tentang cara mengatasinya bagaimana tertuang pada tabloid itu.

Bila ingin membaca lebih lanjut bisa diketahui pada tabloid edisi minggu lalu lho gan. Dan sepertinya masalah ini juga bukan cuma 1 motor saja terkena masalah seperti ini. mungkin ada yang lain dan bisa di claim ke dealer terdekat segera sebelum merembet kamana-mana. Memang suatu produk ada cacatnya itu wajar, tidak ada sich produk yang sempurna.

Tapi kami konsumen juga berharap supaya pabrikan benar-benar membuat produk yang bisa memuasakan konsumen dengan sedikit masalah saja. jangan sampai masalah menjadi fatal karena kesalahan pabrikan. Sebagai konsumen juga berhak menuntut bila konsumen tidak puas / merasa di bohongi ( kan ada YLKI ).

silahkan diseruduk

Image

salam kebo putih

 

37 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ompongnya Gear Starter Honda CB150R juga dibahas di Tabloid Otomotif, segera Klaim saja ….. | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^
  2. mobil peugeot

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*