Cukup pakai knalpot racing NVL bisa lebih galak

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ada kabar dari motorexpertz tentang bagaimana cara meningkatkan motor yamaha New Vi-ixion lighting supaya lebih galak untuk harian.

Nah yang harus diganti cukup dengan ganti knalpot racing saja, yaitu dengan knalpot WRX Oval Series dan Nob1 Neo SS. menurut sumber kedua knalpot ini memang agak beda karakternya yang pertama dari WRX Oval Series dulu yakni tenaga atas dan bawah akan otomatis galak dengan sendirinya meskipun cuma untuk harian saja.

Knalpot ini memang banyak dijual di toko-toko accesoris motor dan sparepartnya. Cukup ganti knalpot dan setel pengapiannya saja tenaga sudah naik 0,5 dk sewaktu di test di Dyno. Namun untuk menebusnya harus siapkan kocek 1,1 juta rupiah saja.

Image

Dan yang kedua adalah dengan menggunakan knalpot Nob1 Neo SS. Pada knalpot ini sepertinya tenaga bawah akan normal-normal saja namun tenaga atas lebih galak dari standartnya. Namun tetap aman untuk harian juga, menurut sumber knalpot ini memang banyak juga dijual di toko-toko accesoris roda dua. Dan tenaga yang dihasilkan dari knalpot ini bertambah 0,5 dk juga saat di test di Dyno. Untuk harganya masih terbilang terjangkau yakni hanya dengan 500 ribu saja bisa membawa pulang knalpot ini.

Bagaimana tertarik untuk mengupgrade V-ixion anda? bisa beli tuh knalpot di toko-toko terdekat. Cocok loh untuk harian katanya, kalau untuk balap ya harganya pasti jauh lebih mahal lagi.

silahkan diseruduk

Image

awas kalau knalpotnya bising tak tilang loh

salam kebo putih

48 Comments

  1. udah pake yang nob1 neo ss, nyuss banget tarikannya..
    selama pake db killer suaranya ga gede2 bngt, bahkan suara langsamnya ga begitu jauh sama yang asli. tapi klo udh 7rb rpm keatas, suaranya makin rapet n enak didenger…
    menurut ane, ni knalpot paling value diantara semua knalpot dibawah 500rb, soalnya kualitasnya lumayan + ada db killernya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*