Jual motor ninja 250 malah di bawa kabur

Image

Hai bro and sis sekalian, akhir-akhir ini banyak sekali kejahatan roda dua ( curanmor ). Semakin marak saja para penjahat ini melakukan aksinya dengan berbagai macam cara guna mendapat mangsanya. Nah ada berita dari detik yang mengabarkan bahwa ada yang menjual motor di tukar dengan motor curian. Bagaimana kejadiannya? cekibrot ;

Ada warga semarang yang ingin menjual motor ninja 250cc nya lewat penjualan online. Setelah tersangka sepakat dengan koraban untuk ketemuan di suatu tempat yang sudah direncanakan pelaku maka si korban menurut saja ( Mungkin sudah deal dengan harganya ). Pelaku datang sendiri dengan mengendarai NVL baru berplat R daerah banyumas sepertinya.

Nah pelaku mencoba untuk mengetest motor tentunya karena ingin memilikinya, korban menurut saja wong motor sipelaku di tinggal. nah pada saat test berlangsung si pelaku ini langsung membawa lari motor ninja itu tadi. sontak si empunya tidak bisa mengejar lagi, kemuadian korban lapor polisi dan menyerahkan barang bukti NVL itu.

Ndilalah itu NVL ternyata juga hasil curian dari kasus yang sama di banyumas. Awalnya pelaku membawa motor vario kemuadian bisa membawa NVL baru. Sampai sekarang pelaku belum di ketemukan. Semoga saja cepet ketemu motornya dan pelakunya. Pasti yang punya motor sangat kehilangan, mosok 40 jutaan hilang begitu saja.

Nah bila anda semua melihat motor ninja dengan plat AB 3363 YY itu adalah motor hasil curian, segeralah lapor polisi karena si empunya pasti sangat menharapkannya kembali. Jangan sampai kita lengah dengan kejadian ini, tetep waspada jaga barang kita dengan baik. semoga berguna, silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

33 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*