Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada hal yang menarik nich dari berita yang lagi gempar akhir-akhir ini siapalagi kalau bukan produk dari kawasaki 250cc 1 silindernya.

Setelah menyangkal bila memang produk itu bukan ninja 150 FI memang benar begitu kenyataanya. Jadi menurut penerawangan bloger senior nich ternyata itu produk kawasaki 250cc dengan hanya 1 silinder. Nah menurut wak haji taufik harga akan sama dengan CBR150R CBU di rentang harga 40 jutaan.

inilah-warna-baru-ninja-250sl-di-jepang

Wah berarti ada indikasi bahwa kawasaki tidak mau begitu melepaskan tahta sport 250cc kepada siapapun. Kok bisa begitu? begini nich menurut penerawangan ngawur ane. Secara tahun ini memang kawasaki ninja 250R sedang di gempur CBR dan akan ada lagi R25 yang dirasa akan menggoyang tahta kawasaki. Namun dengan cerdik kawasaki membuat strategi dengan membuat produk yang lebih value dengan harga yang lebih murah walaupun untuk kelas sport 250cc.

Dengan begitu begitu penjualan ninja 250 R dikejar R25 maka yang akan membantu adalah yang 1 silinder ini secara harga akan di banderol di bawah CBR250R ini. mungkinkah hal ini akan terjadi nanti. kita nantikan saja, eh jangan percaya sepenuhnya karena ini tak ada sumber yang dipercaya hanya penerawangan dalam kamar mandi.

silahkan diseruduk

Image

salam kebo putih

baca juga ya sob ;

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

50 Comments

  1. terawangan dari kamar mandinya hebat juga,biasanya orang lain menerawang kekamar mandi.cuma becanda.cewek yg membelakangi duduk diNinja,dapat Foto dari mana?latar belakangnya Telaga apa?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*