Benarkah R25 Harganya 70 juta?

Image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Habis mampir ke warungnya mbah dukun satar ane jadi kaget dengan kabar bahwa kemungkinan Yamaha R25 akan di banderol sangat mahal yakni dikisaran 70 juta rupiah saja.

Waduh tepuk jidak tenan kalau begitu cuma bisa mrongos lihat di jalan dan di dealer tapi tidak bisa memilikinya. cuma bisa ngiler cas ceeees cuuuuuuus, judule ngimpi. Namun jika benar yamaha hanya menjual image saja sich bisa bukan untuk mengejar kwantitas. melainkan kwalitasnya saja.

Menurut kabar karena part yang dipakai harganya tergolong mahal semua, dan lebih mahal dari para kompetitor walaupun cuma buatan dalam negeri. Mosok kwalitas ninja thailand masih kalah dengan kwalitas yamaha indonesia? apa mungkin ini motor untuk pasar global seperti jepang dan lainnya? weleh mungkin po ora yo.

Kalau memang dipatok dengan harga segitu tidak mungkinlah akan bisa mengalahkan penjualan ninja 250R bisa menyamai saja sudah ajib. gimana gan, berminat kalau harganya 70 juta produksi dalam negeri di banding produksi thailand yang lebih murah? padahal yang import saja sudah kena pajak ini yang produksi dalam negeri bisa lebih mahal lagi.

Bagi yang tahu atau mengerti mohon pencerahanya gan kita diskusi disini dengan kepala dingin tentunya.

silahkan diseruduk

Image

salam kebo putih

74 Comments

  1. gak lah klo segitu.. kecuali kalo pake knalpot akrapovic nya + upside down + rem brembo + ban battlax + dll… harusnya harga 45 juta, baru bisa lawan ninja..

  2. mungkin harga segitu untuk pasar luar negri gan! Harga segitu sangat masuk akal! coba lihat R15 buatan india yang di jual terlalumahal bagi kita-kita! Padahal kabar burung mengatakan klo kualitas yamaha india tidak lebih bagus dari yimm!

  3. mungkin itu harga on the road IU Kang. 70 jt ? Wis adoh karo harga psikologis’e wong Ind. 70 jt mending kanggo tuku Honda Genio. Wis ngistimewah Kang..wani tuku ninja karbu, susuk’e ditabung. Luwih bijak maneh lek kanggo DP omah/lemah..

  4. belum masuk uang Rp100,-ripis aja sudah harus pameran diJapan,bayar Rossi buat Video promo,Riset,bikin jalur produksi baru,sediakan lahan,produksi nanti perlu ngelatih yg ngrakit,ndak mungkin yg biasa rakit NVL langsung suruh kerja.pasti dilatih lagi,emang yg latih dan dilatih ndak digaji.pasang iklan.itulah susahnya produk 100persen baru.

  5. kalau R15 murah itu sudah pasti,Rangka dan Mesin sama persis cuma beda transmisi dan komponen pendukung.pakai jalur produksi yg ada,ndak perlu riset lagi karena NVL juga oke2.jadi harap maklum kalau R25 mahal.kalau Ninja dari dulu sudah jualan,sudah balik modal riset dan cetakannya.

  6. Eko bilang ndak mungkin Rp70jt.tapi masih digodok artinya “bisa lebih murah,bisa juga lebih mahal”.yg penting bukan Rp70jt.dan katanya lagi harga semurah2nya tapi yg beli harus dapat Pride jadi artinya harus lebih mahal dari N250Fi supaya yg beli R25 lebih bergengsi dan lebih punya Pride.atau lebih mahal dari F3,cuma becanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*