jump to navigation

Produk honda vietnam January 6, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai Bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sudah lama sekali ane tidak buat artikel tentang brand sepeda motor di suatu negara. Kali ini ada kesempatan ya ane buat saja. sesuai tujuan ane buat warung ini.

Nah kali ini ane buat artikel tentang produk honda di negara vietnam nich tidak usah jauh-jauh dulu yang dekat dengan dengan negara kita saja. Karena mungkin ada kesamaan dan perbedaan dari seluruh line upnya. Kalau ada perbedaan sedikit ya wajar semua ini disesuaikan dengan keinginan konsumennya.

Nah apa saja sich produk dari honda vietnam ini? cekibrot ;

1. Honda SH125/150  = 125/150cc ( matic )

Image

2. Honda SH mode = 125cc ( Matic )

Image

3. Honda PCX  = 125 cc ( Matic )

Image

4. Honda Airblade FI Magnet  = 125 cc ( Matic )

Image

5. Honda Airblade 125  = 125cc ( Matic )

Image

6. Honda Lead 125  = 125 cc ( Matic )

Image

7. Honda Vision 2013  = 110cc ( Matic )

Image

8. Honda Future 125  = 125 cc ( Cub )

Image

9. Honda Wave RSX FI AT  = 110 cc ( Cub )

Image

10. Honda Wave 110 RSX  = 110 cc ( Cub )

Image

11. Honda Wave 110 RS  = 110 cc ( Cub )

Image

12. Honda Wave 110 S  = 110 cc ( Cub )

Image

13. Honda Wave S Deluxe  = 110 cc ( Cub )

Image

14. Honda Super Dream 2013  = 110 cc ( Cub )

Image

15. Honda Wave Alpha  = 100 cc ( Cub )

Image

Tuh gan, ternyata tidak ada motor sportnya ya di negara vietnam. mungkin ada yang jual sich di negara vietnam namun tidak dari honda mungkin dari IU seperti di negara kita ini. Dan yang paling booming disana adalah motor matic gan. sama seperti negara kita ini, mungkin karena kemudahannya menggunakan motor matic.

Mungkin ada yang ingin request silahkan ingin produk apa dari negara mana? nanti akan ane sempatkan buat artikelnya.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. ahmadfaisolat - January 6, 2014

ngga ada spion, ngga pakai plat nomor depan, helm ga SNI:mrgreen:

bahas negara Kamboja Pak, di kamboja masih ada kirana😀

yudha depp - January 6, 2014

Enggak punya motor sport yaaa,,, kalah dari AHM dong kalo gitu
hehehee

yudha depp - January 6, 2014
2. potretbikers - January 6, 2014

Modelnya lebih unik😀

orong-orong - January 6, 2014

menarik

3. belalangmerah - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

elegan tulisanya jangan dipisah ya

belalangmerah - January 6, 2014

Wakakakak k lo nyang itu udah bda kang artinya xixixi

4. kimcil balap - January 6, 2014

Naksir batok stang airblade, kayake apik ngo vario techno…

orong-orong - January 6, 2014

beli om

5. mas huda - January 6, 2014

Honda SH kayak suzuki ya modelnya

orong-orong - January 6, 2014

iya ya

6. bhiyusss - January 6, 2014

ngiler ndelok airblade pak……

motore lho pak…..
duk wadon seng nang gmbar

orong-orong - January 6, 2014

nanti juga AHM keluarin

7. gondeZ67 - January 6, 2014

papua nugini om buatin artikele y

aripitstop - January 6, 2014

ok bsk sy buatin

orong-orong - January 6, 2014

tuh udah ada yang mau buatin

aripitstop - January 6, 2014

tak bakar ya

orong-orong - January 6, 2014

monggo

8. aripitstop - January 6, 2014
gondeZ67 - January 6, 2014

Honda main di ac.milan om gk di afganistan.,

orong-orong - January 6, 2014

pakai nomer 10

9. dika - January 6, 2014

om sy sharing lewat email,sdh sy email kemarin

orong-orong - January 6, 2014

woke thks

10. lekdjie - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

disana tidak seganas di sini

11. lexyleksono - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

masih ada penggemarnya om

12. setia1heri - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

sama aja kan dengan yang disini cuma beda warna

13. maulanaferdinand - January 6, 2014

helm nggak SNI, disana fine” saja, disini harus pakai jurus “damai”

orong-orong - January 6, 2014

itulah indonesia

14. Mas Sayur - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

masih kang

15. Mase - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

pit es

Mase - January 6, 2014

masih ada ya disana…air blade jos..

orong-orong - January 6, 2014

masih, mau yang airblade?

Mase - January 6, 2014

gak lah…ane mau yang bonusnya aja…

orong-orong - January 6, 2014

pindah aja ke vietnam tiap hari disuguhi kayak gitu di jalanan

Mase - January 6, 2014

dobel silinder?

orong-orong - January 6, 2014

jelas

Mase - January 6, 2014

mantap

16. dewa - January 6, 2014

lihat maticnya Vietnam yg lebih beragam dari negara kita,berarti AHM masih punya banyak senjata bila MS maticnya diganggu.menelorkan Airblade dan Lead cuma masalah mau bukan mampu.

orong-orong - January 6, 2014

bener karena sekarang posisinya masih menjadi raja ya tidak mungkin akan mengeluarkan matic lain lagi

17. stevant - January 6, 2014

Di vietnam mah hondanya banyak dari Thai wong deket…tapi banyak maticnya yg produk global kaya SH dan PCX, giliran produk regionalnya masih dikasih Air Blade, sementara disini konsumennya sudah puas dikasih macem2 vario doang ….:-)

orong-orong - January 6, 2014

itu saja sudah laris manis om

18. Ferboes Richardson - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

tidak ada sport lagi

19. wisnu3ds - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

weleh

20. Wong Ndeso 94 - January 6, 2014
orong-orong - January 6, 2014

nah itu dia, di malaysia baru disuntik mati

21. mydasign - January 6, 2014

regane piroan kang neng kono.
request honda SH mode 125, lead n air blade yg paling bawah (bening) buat diporduksi disini….😀

orong-orong - January 6, 2014

wah ra sempet convert regane om.

22. Duinnn - January 6, 2014

Superdream dong

23. polenkmerkesenk - January 6, 2014

Airblade keren

orong-orong - January 6, 2014

beli om

24. masshar2000 - January 6, 2014

kl yg nomer 4 blade itu kl di indonesia apa ya …perasaan blm pernah liat
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/06/kenapa-harus-sepiyon/

orong-orong - January 6, 2014

di indonesia belum ada airblade om

masshar2000 - January 6, 2014

Oh..mangkanya…soale bukan blogger motor jd gk tahu..

orong-orong - January 6, 2014

Padahal dah tahu

25. ari - January 6, 2014

Wave 110 RSX keren tuh

orong-orong - January 6, 2014

beli om

ari - January 6, 2014

di indo ngak ada😀

orong-orong - January 6, 2014

Gak ada

26. thebardhan - January 6, 2014

ga ada semprotnya om ya?
http://thebardhan.wordpress.com/

orong-orong - January 7, 2014

Tidak ada gan

27. Rudy SouL - January 7, 2014

modele membulat kabeh..

Sssstt..Kawasaki bakal launching Ninja 250 Mono RR akhir bulan. – http://wp.me/p208su-1Du

Ninja 250 Mono RR pengganti Ninja 2tak? – http://wp.me/p208su-1DA

Dilema Retribusi Parkir Tepi Jalan Kabupaten Blitar. – http://wp.me/p208su-1DJ

orong-orong - January 7, 2014

Wow jemuranya

28. Produk Honda Taiwan | OrongOrong.Com - November 7, 2014

[…] 5. Produk Honda Vietnam […]

29. Produk Honda Laos | OrongOrong.Com - November 29, 2014

[…] 3. Produk Honda Vietnam […]

30. Produk honda singapura | OrongOrong.Com - December 11, 2014

[…] 3. Produk Honda Vietnam […]

31. Produk honda Brazil | OrongOrong.Com - January 10, 2015

[…] 3. Produk Honda Vietnam […]

32. Produk Benelli Indonesia | OrongOrong.Com - April 8, 2015

[…] 7. Produk Honda Vietnam […]

33. Inikah Amunisi terakhir AHM di tahun 2015 ini? | OrongOrong.Com - December 9, 2015

[…]  Produk Honda Vietnam […]

34. Produk Honda Filipina | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-vietnam […]

35. Produk Honda Thailand | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-vietnam […]

36. Produk Honda Malaysia | OrongOrong.Com - January 25, 2016

[…] produk-honda-vietnam […]

37. Produk Honda India | OrongOrong.Com - March 24, 2016

[…] produk-honda-vietnam […]

38. Produk honda korea | OrongOrong.Com - May 18, 2016

[…] produk-honda-vietnam […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: