Tahun 2014 Suzuki R4 tidak ada model baru

Image

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. ini pasti lagi pada liburan nich karena pada hari ini hari libur. Sabtu coy libur mau malam mingguan nich, pada kemana ya.

Ada sedikit kabar nich dari detik yang mewartakan bahwa untuk tahun ini alias 2014 Suzuki  R4 mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada produk baru. Baik itu produk baru maupun facelift, weleh kenapa ya kok bisa tidak ada produk baru padahal kompetitor juga lagi getol-getolnya mengeluarkan produk baru maupun facelift.

Nah ini dia alasannya, Menurut sumber bahwa Suzuki tidak punya line up lagi untuk model baru karena selama ini line up produksi terus menggenjot khusus pada model yang selama ini dijual. Ternyata keterbatasan produksi ( Pabrik ) inilan yang menjadi penyebabnya.

Mungkin benar teman ane waktu itu dia bilang sedang mengerjakan proyek besar untuk bangun pabrik sekalian gudang di daerah cikarang terangnya. dan tahun 2015 baru selesai. Nah sepertinya pada tahun 2015 nanti sepertinya suzuki R4 mulai memperkenalkan produk baru lagi lagi.

Namun berbeda dengan divisi R2 sepertinya karena selain akan ada produk baru dari produksi dalam negeri suzuki R2 juga akan mulai memasarkan moge. Kalau moge jelas import lah karena pabrik dalam negeri belum ada line up produksinya.

silahkan di seruduk

Image

salam kebo putih

30 Comments

  1. Suzuki R4 udah kebanyakan order ertiga sampai Sx4 aja ngalah gak di rakit dulu, belum karimun udah ngantri juga….mestinya sih invest pabrik baru ya…..kalau R2 nya ya mudah2an cepat insyaf desainnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*