Seperti inikah sketsa penerus Scorpio Z?

Hai bro and sis sekalian apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada kabar terhangat dari detik gan mengenai sketsa motor baru yamaha pengganti Scorpio Z. Memang selama ini Yamaha scorpio Z sedang dalam masa transisi menuju kelas dan bentuk baru.

Lho kok kelas dan bentuk baru? menurut sumber untuk kapasitas mesin sendiri akan naik menjadi 250cc dan bentuk akan lebih fresh lagi dari sebelumnya yang menurut ane masih belum diterima pasar dengan baik. Namun nama scorpio sendiri sudah terlalu dikenal oleh masyarakat indonesia. Jadi nanti akan ada penggantinya.

Menurut detik ada beberapa sketsa yang bisa jadi acuan tentang motor sport yamaha ini, nah seperti apa bentuknya ya kira-kira? Cekibrot ;

Image

Ini memang bukan desain asli dari designer yamaha sendiri jadi jangan langsung percaya ya, karena ini adalah hasil karya dari seorang pembaca otolover menurut suber. Sepertinya beliau ini sangat gemar membuat gambar sepeda motor.

Menurut sumber bahwa design ini mengacu pada nama besar scorpio makanya bentuknya lancip-lancip menyerupai sang kalajengking. Biar tekesan sporty dan modern maka diberikan aksen gambot dan serba meruncing.

ImageImageImageImage

Nah gimana gan? cakeb tidak sket yang dibuat ini?

sala kebo putih

 

43 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*