jump to navigation

Suzuki Hayate india mengambil design satria FU January 15, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahukah anda nama Suzuki hayate? Pasti tahulah produk dari suzuki yang menjadi produk matic kelas atas ini. Motor yang dibanderol 14,8 juta ini sebenarnya menjadi lawan bagi vario 125 dan xeon RC pada waktu itu. Namun kedua produk kompetitor itu telah meninggalkan jauh hayate ini.

Nah yang akan ane bahas disini adalah suzuki hayate yang ada di india. Kalau di indonesia nama hayate sendiri dipakai untuk motor matic berbeda dengan hayate yang ada di india dipakai untuk nama sebuah motor sport. Yuph dialah Suzuki hayate 125, kalau di indonesia jadi thunder 125.

Dari sisi bentuk sepertinya ada yang tidak asing bila diamati gan gambarnya. Lihat saja dari tampak samping pada nomer 1 terlihat jelas buritan belakang satria FU nemplok disitu. Jelas ini mengambil design dari satria FU indonesia, Raider 150 Filipina dan juga belang R malaysia. Dan yang kedua adalah bentuk headlamp sendiri terlihat jelas itukan headlamp satria FU juga.

Berarti Suzuki india mengambil design dari klan ayago yang ada di asia tenggara. Memang tidak ada salahnya menjiplak karena masih satu pabrikan. Terus gimana menurut pandangan agan sekalian bagus tidak bentuknya? Kalau di indonesia bisa ditengok Thunder 125 pakai Headlamp Satria FU.

Silahkan di seruduk

Salam kebo putih

Comments»

1. andhi_125 - January 15, 2014

kalo disini hayate matic…dibolak-balik yak sama disono??

orong-orong - January 15, 2014

iya, biar gak kelihatan sama

2. maulanaferdinand - January 15, 2014

tak kiro metik, tibane sport…

*suzuki iki molak-malek jeneng nang ngeoro liyo ngene to

orong-orong - January 15, 2014

iyo, makane dadi bingung

3. r6 - January 15, 2014

opo meneh iki wkwkwkkwwkkw

orong-orong - January 15, 2014

yo kuwi

4. Dide Irvin - January 15, 2014

lebih ganteng dari verza, mungkin nanti dijual disini
.
.
New Vixion vs CB150R Majalah R2

New Vixion vs CB150R 1
orong-orong - January 15, 2014

weleh

5. terjadi galat - January 15, 2014

Cakepan yg atas
putih bawah hitam.

orong-orong - January 15, 2014

weleh

6. Mas Sayur - January 15, 2014

sama sama suzuki…nggak madalah..

di indonesia juga pernah ada dulu…inget itu scorpio yg lampu belakangnya pake ma,to..?

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/01/15/tenyata-ini-perbedaan-honda-revo-fit-injeksi-dengan-revo-fi-biasa/

orong-orong - January 15, 2014

woh gitu ya

Mas Sayur - January 15, 2014

iyo paling.. :mrgreen:

7. wisnu3ds - January 15, 2014
orong-orong - January 15, 2014

apa itu?

wisnu3ds - January 15, 2014

HAKI kaya paten gtu deh.,..kalo di industri produk…

8. aripitstop - January 15, 2014
orong-orong - January 15, 2014

monggo

9. hulssay - January 15, 2014
orong-orong - January 15, 2014

mosok?

10. Bapak'e Salma - January 15, 2014

wew

orong-orong - January 15, 2014

wow

11. ArGa - January 15, 2014

Ini motor kalau masuk dimari dgn mesin injeksi (apalagi kalau silindernya dijadikan 150cc) dan dijadikan sport entry level pasti laku…ane juga mau😀 cmiw,

orong-orong - January 15, 2014

mosok, cakeb ya

12. Ferboes Richardson - January 15, 2014

kirain samma perzis kang… kalo yg dibawah (putih) pasti designnya nyontek aura kasih…
http://ferboesrichardson.wordpress.com/2014/01/14/inspirasi-aquascape-indah-dengan-rerumputan-java-moss/

orong-orong - January 15, 2014

malahan

13. sinjo - January 15, 2014

kang sampean wong klego yo? tonggo berarti ro aku, aku susukan.

orong-orong - January 15, 2014

Aku jlegong. Asline

14. ipanase - January 15, 2014

owalah, itu suzuki satria f batangan

15. basri - January 16, 2014

depan FU
belakang Shooter
Tengah bajaj.
.
.
.
bajaj telah berlalu….

orong-orong - January 16, 2014

Bye bye

16. ahmadfaisolat - January 16, 2014

pakai cast wheel kok tromol, wagu Pak:mrgreen:

17. Wong Ndeso 94 - January 16, 2014

neho neho

orong-orong - January 16, 2014

maho maho

18. ari - January 16, 2014

tanpa shourd

orong-orong - January 16, 2014

Minim


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: