Suzuki Hayate india mengambil design satria FU

Image
suzuki satria fu karburator

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Tahukah anda nama Suzuki hayate? Pasti tahulah produk dari suzuki yang menjadi produk matic kelas atas ini. Motor yang dibanderol 14,8 juta ini sebenarnya menjadi lawan bagi vario 125 dan xeon RC pada waktu itu. Namun kedua produk kompetitor itu telah meninggalkan jauh hayate ini.

Nah yang akan ane bahas disini adalah suzuki hayate yang ada di india. Kalau di indonesia nama hayate sendiri dipakai untuk motor matic berbeda dengan hayate yang ada di india dipakai untuk nama sebuah motor sport. Yuph dialah Suzuki hayate 125, kalau di indonesia jadi thunder 125.

Image
suzuki hayate 125 india

Dari sisi bentuk sepertinya ada yang tidak asing bila diamati gan gambarnya. Lihat saja dari tampak samping pada nomer 1 terlihat jelas buritan belakang satria FU nemplok disitu. Jelas ini mengambil design dari satria FU indonesia, Raider 150 Filipina dan juga belang R malaysia. Dan yang kedua adalah bentuk headlamp sendiri terlihat jelas itukan headlamp satria FU juga.

Berarti Suzuki india mengambil design dari klan ayago yang ada di asia tenggara. Memang tidak ada salahnya menjiplak karena masih satu pabrikan. Terus gimana menurut pandangan agan sekalian bagus tidak bentuknya? Kalau di indonesia bisa ditengok Thunder 125 pakai Headlamp Satria FU.

Silahkan di seruduk

Image
model cantik suzuki

Salam kebo putih

36 Comments

  1. Ini motor kalau masuk dimari dgn mesin injeksi (apalagi kalau silindernya dijadikan 150cc) dan dijadikan sport entry level pasti laku…ane juga mau 😀 cmiw,

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*