jump to navigation

Yamaha STX, motor klasik nan murah January 20, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Image

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Yamaha indonesia memang mempunyai banyak produk yang dipasarkan di indonesia. Namun yang dipasarkan adalah produk-produk yang konvensional standart pasar belum mengusung ke motor klasik, motor murah dan lainnya.

Berbeda dengan kebijakan yamaha motor yang berada di negara philipina yang mempunyai produk motor sport klasik namun dengan harga yang murah ( terjangkau ). Nah produk apakah itu? ini dia, namanya yamaha STX. Motor sport ini menyasar ke konsumen yang masih hoby motor klasik dilihat dari bentuknya emang masih klasik jee.

Sepeda motor ini menggendong mesin 125cc 4 tak 1 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 7,72 kw pada kitiran 8000 rpm. torsinya pun cukup besar yang mampu menghasilkan 10,0nm pada kitiran 6500 rpm. sepertinya ini motor digunakan untuk angkat berat karena masih memakai suspensi double shock.

Nah kira-kira YIMM mau tidak ya mengeluarkan produk ini untuk pasar indonesia? karena konsumen indonesia tergolong nyeleneh dengan memodip motor modern mereka menjadi motor klasik. dan di sini juga banyak orang yang masih suka dengan motor klasik.

ImageImageImageImageImageImageImage

Nich spesifikasinya ;

Dimension&Weight
Overall length x width x height 1,960mm x 810mm x 1,060mm
Seat height 780mm
Wheelbase 1,240mm
Minimum ground clearance 140mm
Dry (without oil and fuel) / Wet (with oil and full fuel tank) 108kg / 118kg
Engine Performance
Engine type Air-cooled 4-stroke SOHC 2-valve
Cylinder arrangement Single cylinder
Displacement 123.7 cm3
Bore & stroke 54.0mm x 54.0mm
Compression ratio 10.0 : 1
Maximum horse power 7.72 kW (8000 r/min)
Maximum torque 10.0 N-m(6500 r/min)
Starting system type Kickstarter
Lubrication system Wet sump
Engine oil capacity 1.2 liters
Fuel
Fuel tank capacity 11.0 liters
Carburetor type VM20
Electrical
Ignition system type DC-C.D.I.
Gear ratio
Primary / secondary reduction ratio 3.4 / 3.571
Clutch type Wet, multiple-disc (coil spring)
Transmission type Constant-mesh 4-speed
Gear ratios 1st:2.750; 2nd:1.688; 3rd:1.200; 4th:0.913
Chassis
Frame type Double cradle
Caster angle / trail 26.9 / 88mm
Tire size (Front / Rear) 3.00 x 17 4PR / 3.00 x 17 4PR
Brake
Brake type (Front / Rear) Drum / Drum
Suspension
Suspension type
(Front / Rear)
Telescopic fork / swing arm
Bulbs(voltage/wattagex quantity)
Headlight 12V, 35w/35W, x 1

silahkan diseruduk

salam kebo putih

Baca juga gan :

Comments»

1. Kobayogas - January 20, 2014
orong-orong - January 20, 2014

dari YIMM belum ada

2. ahmadfaisolat - January 20, 2014

mirip crux tapi mesinnya lebih besar.😀

orong-orong - January 20, 2014

beda negara

3. aripitstop - January 20, 2014
orong-orong - January 20, 2014

klasik opone iki?

aripitstop - January 20, 2014

yen dibuka…

orong-orong - January 20, 2014

marai icik iwir wae adem2 ngene

4. rusman - January 20, 2014

antik

orong-orong - January 20, 2014

nyuuuuuuuuuus

5. yogieza - January 20, 2014

royal enfield jos itu klasiknya om

orong-orong - January 20, 2014

tapi gak murah

yogieza - January 20, 2014

motor klasik BMW,BSA,DKW bekasnya aja selangit😀

orong-orong - January 20, 2014

motor antik itu, lebih jadul lebih mahal

yogieza - January 20, 2014

dulu simbah kakung pernah punya 2 BMW seri R,DKW.lenyap tak ada bekasnya

orong-orong - January 20, 2014

kemana? dijual?

yogieza - January 20, 2014

kata pakde,dibawa menantunya simbah ke jkt.

orong-orong - January 20, 2014

woh, semoga dirawat

yogieza - January 20, 2014

dijual om,dulu saya main ga ada motor BMW di JKT.
belinya dulu pretelah,jual sawah berhektar-hektar

orong-orong - January 20, 2014

waduh, sayang sekali

yogieza - January 20, 2014

paling jatuh ditangan kolektor om,yg sempat pake motor itu pakde saya.dia cerita tentang BMW yg pake gardan gitu & bunyi knalpotnya ngeBlarrrr hehe😀

orong-orong - January 20, 2014

menggelegar pasti

yogieza - January 20, 2014

ternyata dulu almarhum Simbah Kangkung seorang biker motor eropa🙂

orong-orong - January 20, 2014

wow biker sejati dan diturunkan ke ente pasti

yogieza - January 20, 2014

hehe,bapak saya dulu mainan CB kebo,vespa lampu depan bulat,crystal🙂

orong-orong - January 20, 2014

mainan ente sekarang apa? ninja ya

yogieza - January 20, 2014

vario pinjeman om🙂
aliran seadanya aja

orong-orong - January 20, 2014

yang penting jangan aliran sesat aja. ups

yogieza - January 20, 2014

aliran sesat alias nyasar gitu?maklum ga pake GPS sama peta om.hanya megang plang di jalan sama tanya orang saja🙂

orong-orong - January 20, 2014

itu lebih baik daripada tidak tanya sama sekali

yogieza - January 20, 2014

hahaha😀

6. Jaua Eotz - January 20, 2014

dimodif cafe racer mantab

orong-orong - January 20, 2014

juooos, buntut tawon

7. hulssay - January 20, 2014
orong-orong - January 20, 2014

nyuuus

8. ipanase - January 20, 2014

uwow

orong-orong - January 20, 2014

wew

9. kimcil balap - January 20, 2014

Super gas saver, seharusnya super gas bleyer….

orong-orong - January 20, 2014

woh alay

10. belalangmerah - January 20, 2014
orong-orong - January 20, 2014

karburator

belalangmerah - January 20, 2014

Lah k lo gt memank bener2x jadul hahaha

orong-orong - January 20, 2014

rung usum injek sih

belalangmerah - January 20, 2014

Wkwkwkwk

11. ari - January 20, 2014

wow…rem depanya masih tromol

orong-orong - January 21, 2014

namanya juga murah

12. bikerkampung86 - January 20, 2014

ceguk……ceguk……bonus nya bikin hauz……

orong-orong - January 21, 2014

Icik iwiiiir

13. jetwan tumpaker - January 21, 2014

Dengan syarat, suarane senalpot koyo binter mercy (Y) joss gandosss kotosss kotosss nganti ngowosss….

orong-orong - January 21, 2014

Ganti knalpot juga sama saja beda jauh sama binter

14. 3 Sepeda motor antik yang paling banyak di cari di indonesia | OrongOrong.Com - April 7, 2016

[…] yamaha-stx-motor-klasik-nan-murah […]

15. Yamaha SR400 motor klasik nan asyik | OrongOrong.Com - April 7, 2016

[…] yamaha-stx-motor-klasik-nan-murah […]

16. yoyokefendi1982.wordpress.com - April 7, 2016

disini sukanya yg sporty lancip nunging


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: